Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEUNGGULAN Nissan X-Trail Baru

Bagi anda pecinta mobil sport, Nissan X-Trail bisa menjadi pilihan terbaik. Tipe mobil Nissan ini memang sangat laris manis di pasaran. Sehingga Nissan Indonesia selalu berusaha menyajikan perubahan di berbagai sisinya. Secara penampilan Nissan X-Trail ini didesain sangat mewah dan kontras dengan generasi sebelumnya. Tujuannya memang agar pecinta mobil ini tidak bosan, selalu menemukan hal baru dan sekaligus bisa bersaing dengan kompetitornya. Mobil ini juag dirancang dengan dinamis dan modern. Sehingga terlihat berbeda dengan model sebelumnya yang nampak lebih kotak dan konservatif.

Tampilan X-Trail semakin mewah dengan penggunaan pelek 19 inci dengan desain bodi yang kokoh.
Mobil berkonsep SUV atau Sport Utility Vehicle ini bisa menampung 7 orang. Mobil Nissan ini memang dirancang untuk kalangan menengah, tapi dilihat dari desain dan fiturnya serasa menampilkan SUV kelas atas. Sehingga pengendara merasa sangat nyaman mengendarainya. Pada bagian atap mobil ini disematkan kaca panoramik, sehingga membuat penampilannya semakin mewah. Tampilan semakin mantap dengan disediakannya LED DRL atau Daytime Running Lamp.

Teknologi Common Module Family atau CMF yang diterapkan pada X-Trail membuat mobil ini terasa lebih ringan tapi tetap kuat. Mobil Nissan Indonesia ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1,6 L dengan dua varian mesin yakni diesel dan bensin. Untuk sistem penggerak terdapat dua varian yakni penggerak roda di bagian depan dan semua roda yang biasa dikenal dengan ALL Wheel Drive. Berbagai teknologi yang diterapkan akan membuat perjalanan lebih aman dan nyaman.

Posting Komentar untuk "KEUNGGULAN Nissan X-Trail Baru"