Tips Mencuci Pakaian dalam dengan Tangan

Beberapa orang mungkin menganggap remeh mencuci pakaian dalam. Banyak yang mencucinya secara sembarangan seperti mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Padahal pakaian dalam seharusnya dicuci dengan tangan. Akibatnya pakaian menjadi mudah rusak. Oleh karena itu simaklah tips mencuci pakaian dalam berikut.

- Sebelum mencuci pakaian dalam, perhatikanlah label pakaian. Hal ini akan membantu Anda untuk memahami cara mencucinya yang baik dan benar sehingga mengurangi resiko pakaian menjadi rusak karena salah mencucinya.
- Cuci pakaian dalam secara terpisah dari pakaian lainnya. Hal ini karena penanganan pakaian dalam berbeda dengan penanganan pakaian biasa.
- Pisahkan pakaian dalam yang berwarna dengan yang putih agar warnanya tidak luntur.
- Jika Anda mencuci bra yang berkawat, pastikan untuk mengancingkan kaitannya agar kawat bra tidak menggores bagian kain lainnya serta kemungkinan melukai tangan saat mencuci.
- Sebelum mencucinya jangan merendam pakaian dalam terlalu lama. Rendam pakaian dalam selama lima menit dalam air deterjen untuk mengangkat semua kotoran dan noda yang melekat.
- Jangan mengucek atau memeras pakaian dalam karena akan membuatnya cepat rusak. Cukup dengan mencelupkannya dengan lembut dan mengibaskannya.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan produk pembersih pakaian yang efektif seperti deterjen cair Rinso Molto Aroma Essence yang mampu menghilangkan noda pakaian hingga dua kali lebih efektif dibandingkan dengan deterjen biasa juga sekaligus menghilangkan bau yang membandel pada pakaian. Rinso Molto Aroma Essence diformulasikan untuk membersihkan pakaian dari noda dua kali lebih efektif dibandingkan deterjen biasa dan diperkaya dengan wewangian eksklusif dari Molto Aroma Essence Black yang membuat pakaian harum sepanjang hari.

Pakaian jenis apapun dapat dibersihkan oleh Rinso Molto Aroma Essence. Deterjen cair ini terasa lembut di tangan sehingga cocok untuk mencuci berbagai jenis pakaian seperti kaos, kemeja ataupun pakaian dalam yang berbahan halus sekalipun. Rinso Molto Aroma Essence dapat membersihkan sekaligus memberikan wangi parfum pada pakaian Anda hanya dalam satu kali mencuci sehingga lebih hemat dan praktis jika dibandingkan dengan deterjen biasa.

Rinso Molto Aroma Essence tersedia di toko atau minimarket dan supermarket terdekat di kota Anda. Anda dapat memilih Rinso Molto Aroma Essence sesuai dengan kebutuhan karena tersedia dalam kemasan botol 1 L, Pouch 800 ml atau bagi Anda yang ingin menghemat biaya tersedia juga kemasan sachet 42 ml.

0 comments:

Posting Komentar