Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Lokasi Rapat di Pusat Kota Bandung

Bagi para pengusaha, rapat atau meeting dengan klien menjadi hal yang sangat penting. Meeting merupakan awal berputarnya roda bisnis anda. Bagi anda yang berada di kota kembang Bandung, banyak pilihan tempat rapat atau meeting room di Bandung yang sangat nyaman digunakan.

Memilih lokasi pertemuan dengan klien tidak boleh sembarangan. Agar klien anda nyaman dan negosiasi bisnis berjalan dengan lancar, pilihlah meeting room yang nyaman serta jauh dari kebisingan. Berikut ini beberapa lokasi meeting room di Bandung yang bisa anda pilih sebagai tempat pertemuan dengan klien anda.

1. Frances Hotel
Jika anda menginginkan lokasi pertemuan yang sangat dekat dengan pusat kota Bandung, maka Frances Hotel bisa menjadi pilihan. Tak hanya sebagai tempat penginapan, Hotel ini juga menyediakan ruang rapat yang cukup mewah dan nyaman. Berlokasi di Jl. Cipaganti No.150 - 152, Bandung, anda hanya butuh waktu tempuh kurang dari 5 menit dari pusat kota Bandung untuk mencapai hotel ini. Ruang rapat di hotel ini juga menyediakan layar LCD dan kursi yang banyak sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Galeri Ciumbuleuit Family & Business Hotel
Jika anda membutuhkan meeting room yang cukup luas dan bisa menampung hingga seratusan orang maka tempat ini sangat direkomendasikan bagi anda. Terletak di kawasan Dago tepatnya di Jln. Ciumbuleuit No. 42A Dago, Bandung. Hotel ini menyediakan meeting room yang terdiri dari beberapa pilihan ukuran. Dari yang bisa menampung 3-5 orang hingga ratusan. Fasilitas lain yang akan memanjakan anda dan klien adalah layanan free wifi di semua area tempat ini. Selain itu anda juga bisa melakukan pertemuan di dalam restoran di hotel ini.

3. Hotel Novotel Bandung
Hotel Novotel Bandung bisa menjadi alternatif pilihan anda dalam bernegosiasi atau Cuma sekedar berbicara bisnis dengan klien. Tempat ini sangat mewah dan cocok bagi pengusaha-pengusaha kelas atas yang menginginkan tempat rapat yang nyaman sekaligus berkelas di pusat kota Bandung. Hotel ini sendiri berada di Jln. Jalan Cihampelas No 23, Cihampelas, Bandung.

Itu tadi beberapa meeting room Bandung yang bisa anda jadikan tempat untuk bertemu dengan klien atau calon klien anda.

Posting Komentar untuk "Memilih Lokasi Rapat di Pusat Kota Bandung"