Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudahnya Mengumpulkan Kerajinan Tangan Figure Movie

Apakah anda termasuk seseorang yang menyukai kerajinan tangan berupa koleksi figure tokoh dari berbagai film animasi atau action? Saat ini saat yang tepat bagi anda untuk mengunjungi blibli.com guna melengkapi koleksi anda. Apa mungkin blibli menyediakan figure? Tentu saja, blibli memberi tawaran-tawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan hobi anda. Salah satunya yaitu figure tokoh-tokoh populer seperti yang diambil dari Transformer, Marvel, Star Wars dan lain sebagainya.

Funko Pop Movies
Transformers Optimus Prime Figure merupakan sebuah figurine handmade dari Optimus Prime yang sudah diproduksi dengan begitu rapi dan juga mendetail. Figure ini berpose sesuai dengan karakter aslinya di dalam film serta serial animasi Transformers. Dibuat dengan bahan vinyl, tinggi sekitar 9,5 centimeter, bagian kepalanya dapat digerakkan atau digoyangkan, cocok dijadikan sebagai pajangan maupun mainan koleksi. Sangat tepat dijadikan pilihan bagi anda penggemar berat Transformer dan termasuk kolektor Funko Pop.

Funko Pop Star Wars
Stormtrooper Figurine merupakan figurine dari tokoh Stormtrooper. Jenis dan macam Kerajinan tangan ini sangat rapi dan juga mendetail, bahkan posenya juga sudah disesuaikan dengan karakter asli dari film Star Wars. Bahan pembuatnya vinyl dengan tinggi mencapai 3.75 inchi. Untuk bagian kepalanya dapat anda gerakkan atau goyangkan. Bagi anda para pecinta Star Wars, tentu akan sangat sayang sekali apabila belum melengkapi koleksi dengan figure Stormtrooper yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Mudahnya Mengumpulkan Kerajinan Tangan Figure Movie"