Tips memilih alat pel lantai dan cara membersihkan lantai

Alat alat kebersihan – setiap orang tentunya ingin memiliki rumah yang bersih dan terhindar dari berbagai kuman di lantai. Namun keinginan ini tersebut agak sulit menjadi kenyataan jika tidak rajin dalam membersihkan rumah. oleh karena itu diperlukan kebiasaan untuk membersihkan rumah dan juga diperlukan alat pembersih lantai yang tepat agar dapat bersih dengan sempurna. dengan begitu rumah anda akan terasa lebih nyaman dan juga bersih. berikut beberapa alat pembersih lantai yang tepa untuk membersihkan ruangan seperti ruang tamu, kamar, dapur, hingga kamar mandi.

Alat-alat yang anda butuhkan seperti mesin penghisap debu (vaccum), sapu, dan pengki. Selain itu anda juga membutuhkan alat pembersih seperti pel multifungsi. Terdapat berbagai jenis alat pel yang beredar di pasar. perbedaannya terletak pada ukuran alat, bentuk, dan juga bahan yang digunakan. untuk membersihkan lantai dengan baik ada bagusnya untuk menggunakan alat pel dengan bantalan datar karena anda bisa menggunakan alat ini dengan berbagai manuver. Setelah itu juga anda memerlukan cairan pembersih lantai yang bagus. anda bisa guanakan sunlight jeruk nipis. Sunlight jeruk nipis ini sangat bagus untuk berbagai macam keperluan seperti membersihkan alat-alat makan, alat-alat masak, dan juga bisa membersihkan keramik di lantai. Zat kimia yang ada pada sunlight sangat bagus untuk membersihkan secara sempurna.

Untuk cara membersihkan lantai, pertama mulailah dengan mempersiapkan area yang akan dipel. Jauhkan beberapa perabotan seperti meja kecil, kursi, dan perabotan lainnya untuk area yang akan dipel. Selanjutnya gunakan sapu dan pengki terlebih dahulu untuk menghilangkan debu dan juga kotoran yang ada di lantai. Kemudian siapkan ember dan isi dengan air hangat dan tuang cairan pembersih ke dalam air tersebut. celupkan alat pembersih lantai ke dalam ember lalu putar beberapa kali lalu peras supaya nanti lantai tidak terlalu basah. Pel lantai sambil berjalan mundur ke seleuruh permukaan ruangan. Biarkan lantai mengering sebelum anda menginjaknya kebali.

0 comments:

Posting Komentar