Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisaran Harga Hotel Di Karma Kandara Bali

Karma Kandara adalah tempat terkenal yang ada di Bali. Pengunjung yang datang ke Hotel & Resort Karma Kandara tidak hanya dari domestik saja namun juga dari mancanegara. Artis Hollywood seperti Julia Robert pernah menginap disini.

Harga hotel Karma Kandara Bali berkisar pada harga 12 Juta sudah termasuk pajak. Harga turun dari 15 juta menjadi 12 juta, cukup besar bukan potongan harga yang diberikan ? untuk info lebih lanjutnya anda dapat mengecek alamat website Mister Aladin. Banyak potongan harga yang bisa anda dapatkan dengan mereservasi melalui website Mister Aladin.

Dengan harga reservasi diatas 10 juta ini mungkin membuat beberapa orang berpikran bahwa harga yang dipatok sangatlah mahal. Namun wajar apabila dipatok dengan harga tersebut mengingat kelasnya yang berbeda dalam hal fasilitas, pelayanan, dan suasana. Ditambah lagi dengan target marketnya yang memang untuk kelas Internasional.

Anda sendiri juga bisa berasa artis Hollywood jika menginap di Hotel & Resort Karma Kandara. Bagaimana tidak, Hotel Karma Kandara memberikan sajian pemandangan alam pantai Bali yang begitu indah. Beberapa fasilitas seperti Private Pool juga diberikan untuk anda. Karma Kandara adalah tempat yang paling sesuai untuk anda yang tidak memikirkan budget dan mementingkan kepuasan semata.

View 180 derajat pantai Karma Kandara bisa anda dapatkan ketika berada di Di Mare Restaurant. Restaurant mewah yang langsung menghadap pantai Karma Kandara membuatnya menjadi tempat fantastis yang hanya bisa ditemui di Karma Kandara, benar-benar khas restoran milik Karma Kandara.

Mengunjungi Karma Kandara bersama keluarga juga akan menjadi ide bagus untuk anda yang memiliki budget lebih. Karena anak-anak anda pasti sangat senang sekali diajak berwisata ke pantai Karma Kandara yang dijaga kebersihannya dan kemurniannya. Bersantai di pantai Karma Kandara membuat anda sekeluarga akan merasakan memilki private beach, serasa pantai milik anda bersama. Memang harga yang harus merogoh kocek dalam namun tentu saja sebanding dengan pelayanan, fasilitas, dan pengalaman berwisata tak terlupakan yang diberikan oleh Karma Kandara.

Posting Komentar untuk "Kisaran Harga Hotel Di Karma Kandara Bali"