Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rasakan Kemewahan Royal Safari Garden di Puncak Bogor

Kawasan Puncak Bogor merupakan salah satu lokasi favorit bagi sebagian warga Jakarta dan sekitarnya saat liburan tiba, baik itu libur weekend, liburan sekolah, atau pun pada saat menyambut pergantian tahun. Tidak dipungkiri, kawasan Puncak Bogor memang sangat mempesona. Selain indah kawasan Puncak juga berhawa sejuk sehingga cocok bagi mereka yang ingin melepas penat setelah sibuk bekerja.

Berlibur erat kaitannya dengan rumah penginapan atau hotel. Apabila budget Anda berlebih, saran saya menginap saja di hotel karena fasilitas hotel pastinya jauh lebih lengkap dan nyaman. Nah, Anda yang ingin berkunjung ke kawasan Puncak Bogor dan ingin menginap di hotel, ada satu hotel berbintang nan mewah yang saya rekomendasikan di sini yaitu Royal Safari Garden, yang berlokasi di Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Bogor.

Kemewahan Royal Safari Garden tidak perlu diragukan lagi. Selain itu hotel tersebut juga berada tidak jauh dari beberapa obyek menarik, sehingga akan mempermudah akses Anda dalam berkunjung ke obyek-obyek tersebut. Kemewahan sudah mulai Anda rasakan saat pertama Anda menginjakkan kaki di lokasi. Beberapa ruang didesain secara modern dan atraktif dengan warna-warna indah yang membuat para tamu betah berada di dalamnya.

Kemewahan Royal Safari Garden juga ditunjukkan dari kamar-kamarnya. Kamar dibandrol IDR 706,110 permalam untuk tipe Superior Room, IDR 818,105 untuk tipe Superior Royal Room, IDR 900,112 untuk tipe Deluxe Room, IDR 1,135,730 untuk tipe Executive Room, dan IDR 1,181,629 untuk tipe New Executive Room. Setiap kamar memiliki desain yang bagus dan mewah, serta telah dilengkapi fasilitas free wifi dan fasilitas lainnya. Bagi bayi dan anak-anak berusia kurang dari 1 tahun gratis menginap dengan menggunakan fasilitas yang ada, namun jika membutuhkan ranjang bayi akan dihitung sesuai ketentuan.

Fasilitas umum yang ada di hotel ini antara lain resepsionis dan layanan kamar 24 jam, bar, free wifi, rental mobil, porter, meeting room, restoran, kedai kopi, pusat bisnis, kotak brankas, area merokok, penyimpanan barang, dan layanan laundry & dry cleaning. Juga tersedia sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, kolam renang out door, sauna, spa, dan tempat pijat.

Royal Safari Garden juga cocok bagi perusahaan atau Anda yang bergelut dalam dunia bisnis. Ketersediaan ruang meeting, pusat bisnis serta wifi gratis sangat menunjang bisnis Anda tetap berjalan maksimal meskipun Anda sedang liburan di Puncak, Bogor.

Bagi Anda yang membawa anak-anak, pastinya anak Anda akan merasa betah di sini karena pihak pengelola telah menyiapkan sarana bermain mulai flying fox, paintball, dan outbond. Ada pula bumper boat, bumper car, taman rekreasi air, serta arena mengendarai kuda poni, gajah, dan unta.

Nah, itulah beberapa kemewahan Royal Safari Garden yang siap menyambut kehadiran Anda di Puncak, Bogor. Selamat berwisata ya!

Posting Komentar untuk "Rasakan Kemewahan Royal Safari Garden di Puncak Bogor"