Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tangga Lagu Galau Indonesia

Tangga Lagu Galau Indonesia - Lagu galau tidak akan pernah kehilangan penggemarnya. Pengen tau kenapa? Karena setiap saat pasti ada saja sekelompok orang yang galau karena kehidupannya. Tempat pelarian bagi orang-orang galau ini yang paling simple dan mudah adalah dengan musik.

Musik telah menjadi sarana penenang bagi pengidap galau dari yang ringan sampai yang sudah akut. Alunan lagu yang mendayu diselingi dengan lirik yang menyentuh kalbu memang bisa menjadi candu bagi galauers yang menikmatinya. Semua perasaan di dalam hati seolah tercurah semuanya ke dalam lagu itu.

Dengan semakin banyaknya bermunculan lagu-lagu galau di Indonesia maka muncullah tangga lagu Indonesia galau. Hal ini tentu semakin memudahkan orang untuk mencari lagu galau yang mereka inginkan. Ada yang download di internet, ada juga yang sampai membeli cd atau lagu aslinya secara online.

Fenomena galau yang luar biasa ini juga berakibat positif bagi perkembangan music galau di Indonesia. Banyak band yang telah berhasil mebranding diri mereka dengan band spesialis lagu galau. Hal ini terjadi karena memang hampir semua lagu yang diciptakan adalah lagu galau Indonesia.

Pada akhirnya perasaan galau yang muncul ternyata bisa menjadikan peluang yang luar biasa di industri musik kita. Bagi yang memang belum bisa move on dengan kegalauannya, berikut ini kita sajikan tangga lagu galau Indonesia mulai dari pop sampai dengan jenis lagu dangdut yang pasti sangat pas untuk dinikmati.
1. Chrisye - Andai Aku Bisa
2. Sammy Simorangkir - Kau Harus Bahagia
3. Repvblik - Selimut Tetangga
4. Fatin Shidqia - Aku Memilih Setia
5. Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
6. Last Child - Sekuat Hatimu
7. Mengapa 2 Wawa Marisa
8. Badai Biru Itje Trisnawati
9. Mandul Rhoma Irama
10. Taline Asmoro Eni Sagita

Ada kangen band, wali band, ungu, kerispatih, D’massive dan masih banyak lagi band lainnya yang memang selalu sukses menggaet penggemarnya dengan lagu-lagu galau mereka. Sungguh cerdas sekali para produser dan juga pencipta lagunya yang memang mampu melihat pasar lagu galau ini. secara umum, lagu galau ini liriknya mudah diingat, nadanya pun simple, arransemen lagunya pun tidak terlalu rumit. Jika dilihat dari pembuatan, hal ini tidaklah memerlukan biaya yang begitu mahal. Tetapi ketika liriknya bermain dengan memunculkan curhatan sebagian besar orang Indonesia yang galau menjadikan lagu yang simple ini bisa meledak di pasaran musi tanah air.

Posting Komentar untuk "Daftar Tangga Lagu Galau Indonesia"