Tips Model Gaya Rambut Pria dan Wanita

Model Gaya Rambut Pria dan Wanita - Salah satu bagian terpenting penunjang penampilan adalah tatanan rambut. Baik pria maupun wanita begitu menggemari bahkan sangat perhatian terhadap hal yang satu ini. Bukan tanpa sebab, karena gaya rambut merupakan hal yang dapat memberikan kesan baik hingga kesan sangat buruk. Berbagai model rambut ada baik untuk model gaya rambut pria maupun model gaya rambut wanita. Bahkan setiap tahun terdapat gaya rambut yang tren dan mendominasi model gaya rambut.

Model-model gaya rambut tren biasa dilahirkan oleh publik figur dalam negeri atau lokal maupun artis manca negara. Beberapa gaya rambut yang sempat tren adalah gaya shaggy, gaya bob, gaya ombre, dan gaya-gaya lainnya. Bahkan salah satu gaya rambut menjadi ciri khas beberapa artis ibukota di Indonesia. Beberapa gaya tersebut misalkan saja gaya rambut terowongan casablanka hingga gaya rambut pendek dengan cat warna yang menyala.

Bagi seorang pria gaya rambut merupakan sebuah hal yang amat penting bahkan pria cenderung lebih sering bergonta-ganti gaya rambut. Pria cenderung menggunakan gaya rambut pendek atau ombre dengan sedikit tipis dibagian samping atau gaya rambut yang sempat dipopulerkan oleh artis manca negara yaitu justin bieber dengan gaya rambut poni lempar yang amat cocok dan terlihat tengil. Bahkan gaya-gaya tersebut di adopsi sebagian besar oleh remaja. Dan populer di tahun 2014 hingga 2015.

Hingga bulan ini di 2016 ini, gaya ombre dengan tatanan rambut agak panjang di dibagian atas kemudian ditat ke atas sedemikian rupa dengan pinggiran yang dibuat agak tipis masih menjadi gaya yang mendominasi sebagian besar artis mancanegara maupun artis lokal. Untuk model gaya rambut wanita terdapat beberapa variasi misalkan sejajar dengan poni rata atau dengan poni menyamping, ada juga gaya rambut shaggy maupun gaya bob yang sempat populer beberapa tahun lalu.

Kini gaya bob kembali menjadi kesukaan atau tren hingga bulan 2016 ini. Bahkan beberapa wanita secara umum maupun artis memangkas rambutnya menjadi pendek yang tentunya akan membuat kesan lebih segar dan baru.

0 comments:

Poskan Komentar