Info Wisata Menarik di Bali yang Harus Kamu Coba

Anda mungkin sangat tertarik dengan tempat-tempat wisata di bali bukan? Ya,Bali terkenal dengan keindahan alamnya. Bukan hanya para wisatawan lokal saja yang tertarik dengan tempat wisata di Bali ini,akan tetapi keindahan alam di Bali sudah terdengar sampai ke luar negeri,bahkan tak jarang masyarakat luar negeri pun berlomba-lomba untuk datang ke Bali saat musim liburannya tiba.

Tempat wisata di bali
Tapi apakah anda mengetahui lengkap info wisata di Bali? Oleh karena itu,saya disini akan menjelaskannya. Tak hanya Pantai Kuta saja yang bisa dikatakan sebagai ikon destinasi wisata di Bali,akan tetapi banyak sekali tempat wisata di Bali yang bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan anda berkunjung ke Bali,yang mungkin akan anda sesalkan jika dilewatkan. Dan apa sajakah tempat wisata di Bali itu?

Bali selatan
Info wisata di Bali,Untuk kawasan Bali Selatan ada banyak tempat wisata alami dan bu
atan yang patut anda kunjungi. Seperti Pantai dan pura tanah lot,Pantai Kuta,Pantai Jimbaran,Garuda Wisnu Kencana,Tanjung Benoa Bali,Pantai Seminyak,Dreamland beach,Pantai Suluban,Pantai Karma,Pantai Kerobokan,Pantai Nusa Dua,dan Pantai Balangan. Ada pula selain pantai yakni tempat wisata yang tak kalah indahnya dari pantai,yakni ada Bali Wake Park yang merupakan wisata baru di Bali,yang patut anda kunjungi.

Ada juga Tanjung Benoa Bali,Tari Kecak di Pura Uluwatu yang mana akan menyajikan nuansa tradisional yang tentu akan sangat anda nikmati. Trick Art Museum Gallery yang merupakan tempat wisata baru juga di Bali,Wisata Malam di Legian Kuta yang berupa café,bar,diskotik serta resto. Tak hanya itu,ada pula New Kuta green park,Bali Shell Museum.

Untuk anda yang senang berbelanja anda bisa mengunjungi Plasa Bali,Discovery Kartika,Lippo Mall dan Beachwalk Shopping Centre yang akan memanjakan anda dengan barang-barang yang patut anda beli sebagai kenang-kenangan anda selama di Bali.

Area di Bali selatan ini sangat disukai oleh para wisatawan apalagi oleh para turis,karena obyek wisata pantai di daerah Bali Selatan ini bisa digunakan untuk surfing,yang memang sudah terkenal hingga ke mancanegara.  Dan tak hanya itu,Bali Selatan digunakan menjadi tempat wisata dikarenakan tempatnya yang tak jauh dari Bandara Ngurah Rai,sehingga wisatawan cenderung memilih Bali Selatan dijadikan rute perjalanan wisata.

Bali Tengah
Dan untuk info wisata bali wilayah Bali Tengah,ada juga tempat –tempat wisata yang lain,yakni Dataran Tinggi Ubud,Taman Burung Bali,Museum Puri Lukisan,Museum Blanco Renaissance,Museum Seni Ngurah Rai,Pura Gunung Kawi,Istana Tampak Siring,Museum Bali di Denpasar,Pemandian air panas Toya Bungkah,Pura dalam Agung Padangtegal,Ubud Palace dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Bali Utara
Tak hanya itu, info wisata bali di Bali bagian utara pun tersedia tempat wisata seperti Pantai Lovina,kawasan singaraja,air terjun gitgit. Akan tetapi jaraknya agak jauh dari bandara Ngurah Rai. Tapi anda tak perlu khawatir,tempat-tempat penginapan di Bali bagian utara ini lebih murah dibandingkan dengan tempat penginapan Bali bagian Selatan.

Tempat penginapan murah
Tapi jika anda mencari-cari pun biasanya ada tempat penginapan yang murah sekitar 300 ribu per malam di Bali bagian Selatan. Ada pula di gang dekat nusa dua yang menyediakan penginapan dengan harga yang murah,akan tetapi tempat penginapannya seperti kos. Yang harganya Rp.100.000 per malam. Cukup murah bukan?

Bali barat
Dan untuk info wisata bali wilayah bali bagian  Barat,ada Taman nasional Bali,Pulau Menjangan,Pantai Madewi,Teluk Terima,bakungan dan klatakan,Pura Rambut Siwi,Museum Manusia Purba dan lain sebagainya. Karena banyak sekali destinasi tempat wisata di Bali yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Begitulah info wisata di Bali yang mungkin bisa dijadikan pertimbangan anda agar yakin ke Bali.

0 comments:

Posting Komentar