Ini Cara Mengobati Asam Urat Secara Tradisional

Pengobatan asam urat saat ini banyak sekali dicari oleh kebanyakan masyarakat. Karena semakin banyaknya para penderita penyakit asam urat. Jangan Anda anggap remeh penyakit ini, karena bisa fatal akibatnya. Maka dari itu, Anda hendak mengobati sejak dini atau mencegah sejak dini dengan cara-cara tertentu. Salah satu yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang adalah pengobatan dengan model tradisional.

Asam urat ini merupakan salah satu penyakit rematik, akan tetapi apabila rematik itu belum tentu juga termasuk asam urat. Jadi, asam urat merupakan sala h satu macam  dari penyakit rematik. Anda tidak usah kawatir, dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang pengobatan asam urat, mari kita simak ulasan berikut ini:

1. Jahe.
Jahe ini memang ampuh kasiatnya untuk menjaga kesehatan. Maka, apabila digunakan sebagai obat tradisional atau ndikelompokkan sebagai obat-obatan tradisional sangatlah cocok. Caranya adalah siapkan jahe sebanyak 2 ibu jari saja. Kemudian jahe tersebut dipotong dan juga diremukkan. Kemudian rebus dengan menggunakan segelas air dan tambahkan sedikti gula dan madu murni.

2. Cengkeh.
Cengkeh ini juga bisa mengobati penyakit rematik. Cengkeh ini juga bisa dimanfaatkan untuk obat tradisional. Salah satu caranya adalah dengan menumbuk cengkeh dan dicampur dengan jahe, kemudian oleskanlah ramuan ini secara rutin agar hasilnya maksimal pada bagian yang hanya sakit saja.

3. Akar pepaya gantung.
Obat ini terkhusus untuk penyakit rematik. Salah satu caranya adalah sediakan  5 potong akar pepaya. Lantas Anda cuci hingga bersih, dan potong kecil-kecil kemudian tambahkan 3 sendok makan lengkuas yang sudah dihaluskan. Setelah semuanya jadi, kemduian rebus bahan-bahan tersebut dengan menggunakan 4 gelas air.

4. Kumis Kucing dan Meniran.
Keduanya ini adalah salah satu obat tradisioanl yang dapat menyembuhkan asam urat. Mereka mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit asam urat. Diantaranya adalah kalium, damar, tanin, filatin, hipofilatin dan flavonoid.

Demikian informasi tentang obat asam urat alami paling ampuh yang bisa dibaca oleh anda untuk meningkatkan pengetahuan tentang obat asam urat.

0 comments:

Posting Komentar