Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antara Android dan iPhone

Antara Android dan iPhone
Antara Android dan iPhone yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Antara Android dan iPhone.

Basis produksi produk Apple memang berada di China, namun bukan berarti perangkatnya bisa sukses di negara itu. iPhone justru harus menerima kenyataan pahit karena kalah dari Android di China.

Menurut firma asal Beijing, Analysys International, pertumbuhan Android memang sangat pesat di Negeri Tirai Bambu, tercatat separuh lebih atau sekitar 68,4% market share ponsel cerdas adalah perangkat berbasis OS besutan Google.

Angka ini merupakan lompatan besar bagi si 'Robot Hijau', sebab tahun lalu jumlah pangsa pasarnya masih sekitar 33,6%. Ini artinya ada peningkatan dua kali lipat selama setahun.

Salah satu alasan mengapa Android begitu merajai tidak terlepas karena harga iPhone sangat mahal ketimbang perangkat Android. Apalagi vendor lokal seperti Huawei yang mampu memenuhi kebutuhan kelas menegah ke bawah.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Antara Android dan iPhone di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

Posting Komentar untuk "Antara Android dan iPhone"