Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Penawaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Penawaran Kerja Terbaru 2013 yang kami berikan berikut ini mungkin banyak yang anda cari, jadi berikut adalah Surat Penawaran - Contoh Penawaran Kerja Sama yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Contoh Surat Penawaran Kerja Sama.

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Untuk pembuatan Surat ini pastilah kita harus mengetahui struktur dari Surat Penawaran tersebut. Contoh Surat Penawaran Kerja yang kami berikan  adalah beberapa contoh kata kata penulisan yang mungkin bisa anda contoh dan anda terapkan dalam pembuatannya. Berikut adalah Contoh Surat Penawaran Kerja Produk serta Barang yang semoga bermanfaat.

Contoh Surat Penawaran
Kepada Yth : Sdr Anwar Sahudi.
KAUR MAHASISWA
Fak. PBSI UAD
Lampiran : 1 buah Proposal, 1 lembar gambar sampel, 1 kaos/bahan sampel

Dengan hormat,
Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pembuatan produk garment untuk keperluan Penyelenggaraan Mahasiswa Fakultas PBSI UAD.

Sebagai informasi, perusahaan kami telah berdiri sejak tahun 1999 dan telah memproduksi garment stuff untuk promosi atau keperluan instansi, sekolah, perusahaan swasta hingga produk-produk untuk brand dan department store terkemuka.

Untuk itu kami mengajukan penawaran produk garment sebagai berikut :

Tshirt: Tshirt print full colour berbahan Cotton 100% dengan harga Rp. 27.000,-/pcs. ( minimum order 200pcs)
Spesifikasi design:
Tshirt All Size
Bahan Cotton 100%
Print standard dpn-blkg

Berikut kami sertakan juga contoh tshirt printing dan bahan yang kami tawarkan.
Demikian surat penawaran ini kami ajukan, dan atas kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

Asisten Marketing Manager

Dari adanya contoh surat tersebut semoga bisa membantu anda semuanya dalam melaksanakan tugas atau untuk mencari kerja dan semoga dapat di terima dengan baik lalu pastinya itu adalah jalan yang terbaik untuk anda. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Nah semoga semua yang telah kami berikan tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Apabila ada salah kata kami mohon maaf dan silahkan untuk di beri komentar agar membangun blog kecil ini dan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Penawaran Kerja Terbaru"