Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Motivasi Terbaru 2015

Kata Kata Motivasi Adalah sebuah kata yang digunakan untuk memotivasi kepada mereka yang sedang membutuhkannya. Terlebih lagi sekarang banyak sekali dari teman-teman semua yang sedang membutuhkan Kata Kata Motivasi untuk menyemangati dalam bertahan hidup dari godaan kiri dan kanan. Untuk itu semoga saja kata motivasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua yang telah datang kesini. Karena dengan melihat kata ini mungkin bisa menjadikan diri anda menjadi lebih bersemangat kembali.

Kata Kata Motivasi Terbaru
Pada Kata Kata Motivasi kali ini yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com, agar tidak merasa galau dan sendirian, Selamat membaca isi artikel yang lain yaitu Kumpulan Kata Mutiara Cinta, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia pastinya. Jadi jangan malas untuk membaca ya kawan :)

Semoga saja untuk artikel Kata Motivasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua yang telah datang kesini.

Dalam hidup ini, kamu mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik di mata sahabatmu. Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.

Tak perlu yg sempurna tuk hidupmu. Carilah seseorang yg bangga & bahagia memilikimu, yg akan lakukan apapun tuk hanya bersamamu. Cinta memang sesuatu yg sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yg dalam ketika tanpa rasa percaya.

Motivasi adalah kekuatan untuk terus maju menerjang semua rintangan yg ada tuk meraih apa yg kita inginkan. Sahabat adalah mereka yg tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman. Jadilah pribadi yg bahagia dengan kehidupanmu sendiri. Manfaatkan dirimu tuk jadi pribadi berprestasi. Percaya dirimu!

Jika kita bersikap baik pd org yg tdk bersikap baik kpd kita, itu bkn disebut kemunafikan. Itu disebut kedewasaan. Tidak pernah ada "berbohong untuk kebaikan". Hanya ada "berbohong untuk kebaikan dirimu sendiri". Cinta sejati tak memiliki akhir yg bahagia, karena ia tak pernah berakhir. Melepaskan hanya salah satu cara tuk katakan 'I?YOU'.

Jangan iri atas kesuksesan orang lain, ketahuilah bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras. Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah. Menyedihkan ketika dia yg pernah jadi bagian penting dlm hidupmu, kini jadi seseorang yg tak kamu kenali lagi.

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya. Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu. Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yg berarti segalanya. Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yg bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kamu tetap berkata, "akhirnya aku menemukanmu".

Mungkin dari sebagian Kata Kata Lucu sangat banyak sekali, hingga saya pun kelelahan dalam mempostingnya, namun tidak apa-apa yang penting anda semua dapat menikmati Kata Mutiara Persahabatan persembahan dari blog yoedha com yang semoga bermanfaat untuk kita semua para pembaca setia, Tetaplah semangat dalam menjalani hari-hari kita walau itu pahit, karena tidak ada hari yang semuanya manis, salam hangat kami dari blog yoedha com.

Posting Komentar untuk "Kata Kata Motivasi Terbaru 2015"