Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makanan Sehat Untuk Diet Terbaru

Makanan Sehat Untuk Diet Terbaru Libur panjang saatnya untuk bersantai. Jogging, berkebun, memasak atau beberea rumah bisa membakar kalori. Ada baiknya mencoba mengonsumi beberapa jenis makanan yang bisa memicu pembakaran lemak. Meskipun sedang berlibur, mengontrol makanan tetap bisa dilakukan dengan santai. Kecuali Makanan Sehat yang makanan enak yang dipilih, jangan lupa selipkan makanan berikut ini yang lebih cepat membakar lemak. Agar badan tetap segar dan ramping.
Makanan Sehat Untuk Diet
Berikut ini adalah penjelasan sedikit tentang Makanan Sehat Untuk Diet yang semoga bisa menurunkan beban BERAT BADAN anda semua. Hohohoho :)

1. Buah Apel
Buah kaya nutrisi ini kaya akan serat yang baik untuk pencernaan. Makan apel 20 menit sebelum menyantap makanan utama bisa membantu untuk mendapatkan kalori lebih sedikit. Apel dapat membuat kenyang lebih lama.

2. Sayur Brokoli
Menambah brokoli pada menu dapat membantu menurunkan berat badan. Makanan rendah kalori ini mengandung vitamin C dan K yang jumlahnya dua kali lipat dari yang dianjurkan. Selain itu brokoli juga kaya akan vitamin B6 dan B2, fosfor, megnesium, protein dan asam lemak omega 3.

3. Buah Almond
Kacang yang satu ini dapat mempercepat metabolisme. Selain itu kandungan antioksidan dan vitamin C nya dapat menurunkan kadar kolesterol dan menurunkan gula darah. Kacang lainnya yang baik dikonsumsi adalah kedelai dan kacang merah.

4. Paprika
Makanan varietas cabai ini dapat menurunkan berat badan. Menggunakan paprika sebagai bahan makanan tidak akan menambah jumlah kalori pada masakan. Justru paprika dapat membakar lemak tubuh .

5. Teh hijau
Minuman kesehatan yang satu ini punya banyak manfaat. Teh hijau diketahui dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Zat Epigallocatechin gallate (EGCG) dapat membantu meningkatkan fungsi sistem saraf.

Dari semua yang kami sebutkan tentang Makanan Sehat Untuk Diet tersebut semoga bermanfaat untuk anda semua dan terimakasih pula telah membaca postingan Makanan Sehat Untuk Diet yang semoga bermanfaat.

Sekian dari Makanan Sehat Diet