Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Edit Foto Online

Pada awalnya Situs Edit Foto Online berikut bisa kita gunakan sebagai pengeditan foto kita dengan situs tersebut yang pastinya secara online dan tidak perlu bersusah payah mengedit secara offline. Namun pastilah banyak kekurangan dan kelebihan pada beberapa Situs Edit Foto Online tersebut, karena pada satu situs ke situs yang lain kelebihan dan kekurangan pastilah ada. Maka dari itu cobalah beberapa situs berikut untuk mengedit foto online anda bersama keluarga, teman atau pacar anda.

Berikut adalah beberapa Situs Edit Foto Online yang semoga bisa kita manfaatkan.

1. Photofunia http://photofunia.com
Photofunia memang telah kita tahu sendiri menyediakan berbagai macam bingkai cantik dan menarik seperti anda bisa mengedit sesuka hati anda.

2. Faceinhole http://www.faceinhole.com
Pada situs ini anda semuanya bisa memasang foto muka anda pada berbagai pose dan langsung bisa kita terbitkan pada saat itu juga.

3. Pizap http://www.pizap.com
Situs ini membebaskan kita bisa melakukan banyak hal untuk mengedit foto kita yang free termasuk menambah efek-efek yang sangat luar biasa.

4. Fakemagazinecover http://www.fakemagazinecover.com
Pada dasarnya situs Fakemagazinecover fantasi menjadi model majalah maka situs ini cocok karena disediakan template cover majalah di mana anda bisa ada di dalamnya tanpa mengedit terlebih dahulu.

5. Hairmixer http://makeovr.com/hairmixer
Pada Hairmixer bisa kita coba bila anda ingin meniru atau berganti model rambut, silahkan dipilih mau model rambut yang seperti apa yang akan anda terapkan pada foto. Sehingga bisa menilai model rambut yang paling sesuai dengan anda.

Posting Komentar untuk "Situs Edit Foto Online"