Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motorola Defy XT - Harga Spesifikasi

Motorola Defy XT - Harga Spesifikasi Motorola Defy XT merupakan keluaran yang belum lama ini, bentuknya sangat istimewa dan juga mempunyai nilai seni yang cukup lumayan tinggi. Sebenarnya juga untuk Gadget Motorola Defy XT saya sangat menyukainya untuk keseharian saya yang sangat enak untuk dibawa dan sangat minimalis sekali.

Namun mohon maaf untuk Harga Motorola Defy XT untuk saat ini yoedha belum menemukan harga yang pasti untuk wilayah tertentu. Jadi saya hanya memberikan sedikit Spesifikasi Motorola Defy XT yang semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman semuanya.


Spesifikasi Motorola Defy XT
Kamera yang digunakan pada Motorola Defy XT sebesar 5 MP lalu dengan segenap kemampuan rekam video FWVGA (854 x 480 piksel) yang cukup lumayan besar. Seperti halnya dengan keluarga Defy lainnya, Motorola Defy XT menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread yang dibalut oleh tampilan yang lumayan bagus dan keren.
Motorola Defy XT
Mungkin hanya sedikit informasi Spesifikasi Motorola Defy XT yang bisa yoedha berikan untuk saat ini. Untuk soal Harga Motorola Defy XT menyusul ya ^^

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Harga Spesifikasi Motorola Defy XT di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

Posting Komentar untuk "Motorola Defy XT - Harga Spesifikasi"