Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Mutiara Terbaru

Kata Kata Mutiara yakni segala suatu hal yang berguna untuk memberikan kasih sayang stimulan dari diri anda. Dengan memberikan sebuah dorongan, maka kita dapat seperti bangun dan menjadi lebih baik lagi. Kata Mutiara sesungguhnya mempunyai banyak sekali arti yang dapat kita ambil hikmahnya. Setiap kali kita bepergian, sesungguhnya ada yang tersimpan di balik sebuah kata kata mutiara yang itu bukan berupa kata. Akan tetapi itu berupa tindakan atau suatu kejadian yang bisa kita uraikan menjadi sebuah kata.

Dengan kita menganalisis suatu kejadian, maka disitu kita mampu menjadikannya sebagai kata kata mario teguh yang baik dan dapat menginspirasi diri anda atau orang lain. Jadi disini kami hanya berpesan agar anda dapat menciptakan kata mutiara yang baru dan bukan banyak mengambil. Akan tetapi apabila belum bisa menganalisis, maka silahkan ambil dan berikan kepada orang lain agar mereka mengetahui dan mempunyai jiwa semangat tumbuh kembali.

Menciptakan sebuah kata kata mutiara memang tidak mudah, banyak sekali frasa yang perlu di perhatikan. Agar berguna untuk mencari titik sudut kata yang menjadikan itu tombak keindahan. Seperti halnya dengan membuat puisi atau pantun, sang pengarang pasti mempunyai suatu frasa atau kata yang jitu untuk menjadikan suatu karya sastra tersebut menjadi hidup dan memiliki makna yang luar biasa.

Baiklah disini kami akan memberikan sedikit kata kata mutiara yang semoga itu dapat menjadikan diri anda bermanfaat dan menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Akan tetapi, apabila kata kata yang kami berikan kurang pas kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Berikut yakni ulasan lebih dalam mengenai kata kata mutiara tersebut.
ingin sebenarnya ku memelukmu..
namun masih terlalu besar keraguan yg ada dalam jiwaku..
karna aku, juga memikirkan masa depan ku..

namun perlu kamu ingat, aku tak kan melupakan janji yg pernah ku buat untukmu..
akan tetapi apabila kau pergi, maka jangan pernah kembali dan menanyakan ku lagi..

buka mata..
sadarkan pikiran..
dan lihat siapa sebenarnya dia..

apabila kau mau..
maka tunggulah aku..
karna aku hanya butuh waktu..

ku rasakan dan telah ku akui..
bahwa kau memang sulit tuk ku lupakan dalam hati..

Ku kagumi kelemahanmu..
Ku cintai semua kekuranganmu..
Itu bagiku indah, kau yang tak sempurna..

style wanita yg menarik adalah ketika ia menggeliat dan mendesah.. (maaf kalau bukan kata mutiara :v)

hidup tanpa harta pasti akan susah..
hidup tanpa cinta juga pasti akan hampa..
jadi hiduplah dengan harta dan juga cinta..

Lebih suka pendiam namun mempunyai hal yang luar biasa dari pada mengumbar dan sok jago namun sesungguhnya dia masih bawahan kita..

Nah mungkin hanya ada sedikit artikel tersebut yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman semua. Apabila punya kata kata menarik silahkan kirim ke admin@yoedha.com ya agan and sista. Bisa berupa puisi, cermen, kata mutiara, kata cinta dan lain sebagainya.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Kata Kata Mutiara di blog Yoedha Com5.0

Posting Komentar untuk "Kata Kata Mutiara Terbaru"