Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru adalah sebuah surat yang di gunakan untuk membuat dan mengirimkan sebuah lampiran yang berisi tentang lamaran pekerjaan atau yang biasa orang menyebutnya untuk lamaran kerja. Oleh sebab itu maka kebetulan bagi anda yang telah kesasar kemari untuk mencari Contoh Surat Lamaran Kerja tersebut. Karena memang disini Yoedha Com akan memberikan sedikit contoh bagaimana struktur yang ada pada surat itu sendiri. Untuk melihat bagaimana penataan perkataan dan penempatan yang bagus maka lihatlah contohnya ini ya.

Artikel Terkait Tentang Surat :
1. Contoh Slip Gaji Karyawan Terlengkap
2. Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Surat Lamaran berikut perlu anda edit terlebih dahulu sesuai dengan hal apa yang ingin anda ungkapkan. Jadi silahkan masukan kata kata yang ingin anda rubah. Apabila kurang di mengerti silahkan berikan komentar anda di kotak komentar yang telah Yoedha Com berikan di bagian bawah. Apabila anda juga memerlukan contoh surat yang lain maka silahkan melihat pada bagian artikel terkait di halaman ini ya.

Berikut untuk sebuah contoh surat lamaran yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terlebih yang telah bersedia datang di blog cupu Yoedha Com yang sederhana namun semoga pula bermanfaat untuk kita semua.

Contoh Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Kerja, Contoh Surat Lamaran Kerja, Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja, Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

  1. Dengan hormat,
  2. Bersamaan dengan adanya surat ini, saya mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Yoedha Com. Karena dengan adanya latar belakang dan pengalaman saya dalam mahir dalan dunia online, mungkin akan berguna bagi perusahaan terbaik ini.

  3. Seperti yang telah dijelaskan dalam resume terlampir, saya telah berpengalaman selama 10 tahun di dunia online, dimulai dari tingkat pemula hingga mencapai jabatan Master oleh semua kalangan. Terlebih saya selalu mengisi seminar di seluruh penjuru Indonesia. Lalu saya juga telah mempunyai sertifikat Master SEO dan Blogging pada tahun 2011.

  4. Sebagai langkah awal yang akan saya gunakan nanti, saya bertanggung jawab dalam bidang pengembangan web dan tata letak setiap detailnya. Demikian saya juga akan jujur dalam bertindak, berkata dan saya akan menjaga nama baik PT Yoedha Com tanpa adanya rasa terpaksa.

  5. Saya menantikan kesempatan untuk bertemu Anda, dimana saya akan menjelaskan potensi dan kemampuan diri saya secara lebih terperinci dan mendalam. Saya bisa dihubungi di 081 904 16 22 66.

  6. Hormat saya,
  7. Febriyan Cahya Yudha
Nah mungkin hanya ada sedikit surat lamaran kerja tersebut yang dapat kami sampaikan kepada anda semuanya. Apabila ada salah kata yang kami ucapkan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Salam hangat dan salam maksimal dari Yoedha Com ya kawan. Jangan malu-malu untuk datang kembali ke blog inidan baca juga surat lamaran kerja yang ada di blog kabeje

Posting Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru"