Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dukung Kekasih Dari Kangker Part 2

Dukung Kekasih Dari Kangker - Deidre sebenarnya juga kuliah di tempat yang sama dengan Riley namun kemudian mundur setelah dokter menemukan tumor kecil bulat seukuran bola bisbol yang merupakan sel desmoplastik di perutnya. Desmoplastic small-round-cell tumor diklasifikasikan sebagai sarkoma jaringan lunak. Merupakan tumor agresif dan langka, terutama terjadi sebagai massa di perut.

Penyakit ini jarang terjadi pada perempuan, namun terkadang tumor ini salah diasumsikan sebagai kanker ovarium. Penyakit ini disebut juga desmoplastic small round blue cell tumor, intraabdominal desmoplastic small round blue cell tumor, sel tumor kecil desmoplastic, kanker desmoplastic cancer, desmoplastic sarcoma, dan DSRCT. Di mata Riley, Deidre adalah perempuan yang gigih dan cukup keras kepala. Dia yakin sang kekasih akan terus melawan kanker yang muncul melalui benjolan di tubuhnya.

Dukungan Riley pada kekasihnya ini membuatnya dibanjiri berbagai pesan dan saran dari orang-orang yang punya kondisi serupa. Misalnya onizuka23 yang mengatakan dirinya yang sedang melawan kanker telah bertunangan dan akan menikah.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Dukung Kekasih Dari Kangker Part 2 di blog Yoedha Com5.0

Posting Komentar untuk "Dukung Kekasih Dari Kangker Part 2"