Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Penelitian Terbaru 2013

Contoh Proposal Penelitian Terbaru 2013 - Merupakan sebuah contoh dalam pembuatan proposal dalam penelitian saat ini. Banyak hal yang perlu di ketahui dalam hal proposal penelitian yang apabila kita kaji akan mendapatkan sedikit ilmu yang mana mungkin itu belum anda ketahui. Kita juga harus melihat contoh judul proposal penelitian yang akan kita gunakan terlebih dahulu. Maka dari itu disini Yoedha Com akan mengkaji lebih dalam tentang bagaimana sikap kita agar mampu menjadikan proposal tersebut menjadi baik dan dapat di terima tanpa adanya pengeditan lebih lanjut.

Untuk memulai membuat proposal penelitian maka kita juga harus melihat beberapa rangka proposal itu sendiri, mengapa demikian? karena memang membuat sebuah proposal atau yang mempunyai tulisan dengan panjang tak berukuran seperti ini maka harus menggunakan kerangka nya terlebih dahulu pada Proposal Penelitian. Agar bisa memudahkan kita dalam pembuatan proposal tentang penelitian. Maka berikut adalah untuk kerangka yang harus kita siapkan.

Berikut ini kerangka awal dalam pembuatan proposal penelitian yang banyak digunakan :

Proposal Penelitian

1. Memberikan sebuah nama, nomer induk mahasiswa dan memberikan judul dalam penelitian yang akan kita lakukan.
2. Latar belakang proposal, yaitu seperti pembuatan pengertian dan lain sebagainya.
3. Pendahuluan, yaitu memberikan sedikit penjelasan tentang hal yang akan kita kaji.
4. Pembahasan masalah, yaitu dengan pembuatan sebuah penjelasan tentang masalah-masalah yang ada dalam pembuatan proposal.
5. Tujuan dan manfaat penelitian, yaitu kita harus bisa memberikan arahan dan menjelaskan tentang hal tersebut.
6. Metodelogi Penelitian, yaitu kita mampu menggunakan dan menjalankan contoh hal yang kita berikan.
7. Landasan Teori, yaitu dengan kita menjelaskan dan memberikan sebuah solusi yang terbaik untuk semua pengguna serta pemakai alat yang akan kita buat.
8. Penutup, yaitu dengan memberikan sedikit alasan atau hal yang berkaitan dengan apa yang akan kita hasilkan nantinya dengan pembuatan alat tersebut.
Mungkin hanya itu dalam kerangka yang harus kita lakukan dalam pembuatan proposal penelitian yang kita buat nantinya. Apabila masih bingung dalam hal tersebut, maka silahkan lihat beberapa contoh proposal penelitian yang ada di bawah ini. Silahkan di amati dan dilihat dengan detail tentang hal tersebut. Agar nantinya menjadikan sebuah proposal kita menjadi baik dan pastinya diterima. Ada pula proposal penelitian kelas dan juga masih ada lagi tentang contoh laporan penelitian serta contoh judul proposal penelitian yang semoga bisa kita ambil yang terbaik.

Proposal Penelitian

1. http://goo.gl/xopFe
2. http://goo.gl/yp61q
3. http://goo.gl/nXHuh
4. http://goo.gl/jajWE

Dari adanya proposal penelitian tersebut semoga bisa menginspirasi kita dalam pembuatan proposal yang akan kita lakukan nantinya. Contoh proposal tersebut mungkin hanya ada sedikit dan tidak bisa langsung saya berikan disini karena memang ada banyak sekali. Mungkin hanya itu dulu tentang Proposal Penelitian yang di tulis oleh Raden Mas Febriyan Cahya Yudha5.0

Posting Komentar untuk "Contoh Proposal Penelitian Terbaru 2013"