Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link telah memberikan banyak sekali perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.

Proses pengajuan dan proses klaim di Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link secara keseluruhan cukup mudah. Anda cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan, lalu kami akan menganalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada. Untuk mendapatkan formulir klaim Anda tinggal mengakses website kami www.commlife.co.id atau Anda dapat langsung menghubungi kantor pemasaran kami yang tersebar di seluruh Indonesia.
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Kembali Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru ‘Virtual Account’, hasil kerjasama dengan PermataBank. Dalam sistem ini setiap Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor ‘Virtual Account’ yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi mereka. Nomor virtual account ini terdiri dari:

Kabar gembira bagi Anda, pemegang polis yang menggunakan metode pembayaran dengan cara direct debit melalui kartu kredit, Setelah sebelumnya Anda dengan metode pembayaran direct debit rekening tabungan sudah menikmati fasilitas ini. Maka, makin banyak Nasabah yang merasakan kenyamanan mengatur jadwal pembayaran premi mereka sehingga menjamin pembayaran premi tepat waktu.

Manfaat Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Kesehatan adalah anugerah Tuhan yang tidak ternilai harganya, ketentraman Anda dapat terusik apabila salah satu anggota keluarga yang terkasih jatuh sakit. Dimanapun Anda berada, pastikan Anda terlindungi di saat terjadi hal yang tak terelakkan dalam kehidupan sehari-hari. Pastikan Anda memberikan jaminan perlindungan kesehatan pada orang terkasih Anda melalui Asuransi Kesehatan Health in Safe.

Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelumnya, maka 25% dari premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan. Asuransi Kesehatan Health in Safe adalah produk Commonwealth Life yang ditawarkan khusus bagi pemegang kartu kredit Citibank.

Kesempatan Kredit Unit Link Terbaik di Indonesia
Credit Protection Plus adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan bagi nasabah BCA Finance. Dengan tingginya tingkat kebutuhan atas kepemilikan rumah, perlindungan terhadap aset tak bergerak tersebut menjadi faktor yang esensial. Commonwealth Life mengerti atas kebutuhan ini dengan menyediakan program perlindungan bagi keluarga Nasabah dari beban pembayaran KPR bila terjadi risiko finansial.

Asuransi Jiwa KPR merupakan program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan berbagai rencana dimasa depan, yang akan membantu menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

Pilihan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life
Dynamic Plan adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.

Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.

Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi. Manfaat Danatra Siaga Apabila Tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi karena sebab apapun, Ahli Waris akan menerima Uang Pertanggungan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk Danatra Siaga, Anda bisa menghubungi CommCenter 500 525, Kantor Pemasaran PT. Commonwealth Life terdekat atau Sales Force Commonwealth Life yang tersertifikasi dan terlatih secara profesional dalam memberikan perencanaan perlindungan dan keuangan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link kembali meluncurkan produk COMM Link AUD, yang merupakan pertama di Indonesia produk Unit Link dalam mata uang Dollar Australia. Potensi hasil investasi yang optimal melalui 6 pilihan jenis dana investasi (termasuk 5 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.

COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda. Sekian yang dapat yoedha sampaikan untuk artikel Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Posting Komentar untuk "Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link"