Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan Juke Nismo RS

Melonjaknya kebutuhan masyarakat akan mobil, membuat berbagai perusahaan terus berinovasi untuk memberikan mobil yang terbaik dengan fitur yang terus dilengkapi. Bagi anda penggemar otomotif tentu sudah tidak asing lagi dengan mobil keluaran dari nissan, mengingat perusahaan ini selalu mengeluarkan mobil yang unik dan berbeda, salah satunya adalah nissan juke nismo RS, untuk kualifikasi harga nissan juke tersebut bisa langsung anda cari jika tertarik.

Harga terbaru nissan juke nismo RS, meskipun memiliki tampilan yang unik dan terkesan aneh tetapi mobil yang satu ini memiliki berbagai keunggulan, yaitu:
- Kenyamanan pada jok, nissan juke nismo RS ini memiliki jok yang terbaik dengan desain yang sangat pas untuk struktur tulang belakang anda, tak kalah lagi bahan yang digunakan juga sangat nyaman.
- Transmisi manual, mobil ini menawarkan tenaga mencapai 211 hp yang tentunya sangat lincah dan cocok bagi anda yang berjiwa sporty.
- Nyaman saat dikendarai, dengan tenaga yang diwarkan dan juga fitur di dalamnya membuat anda nyaman saat berkendara.
- Body, mobil keluaran nisan memang selalu tampil beda dari yang lain, begitu pula nissan juke nismo RS.

Dengan beberapa keunggulan tersebut, tak salah jika anda memilih mobil yang satu ini, untuk harga nissan juke nismo RS yang harus di keluarkan juga cukup sesuai dengan apa yang bisa anda dapatkan.

Posting Komentar untuk "Harga Nissan Juke Nismo RS"