Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Masakan Daging Ayam

Resep masakan daging ayam memang selalu menjadi primadona, terutama daging ayam yang memang bisa dibilang menjadi jenis daging hewani yang paling disukai masyarakat di Indonesia. Tidak heran bila kemudian banyak orang yang menyukai daging ayam karena bisa dikreasikan ke aneka resep masakan dan juga mudah untuk disajikan. Lalu apa saja yang bisa jadi menu terbaik untuk daging ayam ini?

Resep masakan dengan bahan daging yang bisa dicoba diantaranya adalah resep tumis sayuran dengan daging sebagai menu utamanya. Bisa dimulai dengan menumis cabai, bawang merah dan bawang putih, sayuran yang telah dipotong-potong seperti kangkung atau sawi, ketika sudah tercium baunya bisa dimasukkan irisan daging ayam yang sudah dipotong menyerupai dadu secara merata. Jangan lupakan juga kehadiran bumbu penyedap rasa dan kecap agar masakan semakin gurih dan lezat. Begitu matang, segera angkat dan sajikan.

Resep Masakan Daging Ayam
Resep lain adalah sop dengan bahan daging ayam. Sop ini tentu sama pembuatannya dengan kreasi sop umumnya, hanya saja bisa menambahkan lebih banyak aneka sayuran ke dalam air yang mendidih, tomat, wartel, lalu daging ayam. Tetap, kehadiran bumbu penyedap rasa berperan penting agar masakan jadi lezat dan mantap saat disantap.

Jadi bagaimana? Banyak sekali kan resep masakan daging ayam yang bisa kamu racik atau coba sendiri saat di rumah? Atau kamu memilih kreasi resep tersendiri untuk daging ayam? Ayo bagi resepmu agar semakin banyak yang mengetahui seribu kreativitas dengan menu daging ayam ini.

Posting Komentar untuk "Resep Masakan Daging Ayam"