Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Kantor Terbaik untuk Permulaan Bisnis

Tidak semua bisnis membutuhkan keberadaan sebuah kantor. Sebab banyak pula bisnis yang dapat dilakukan di rumah. Namun anda tetap membutuhkan penghubung dengan customer agar bisnis tetap berjalan dengan baik. Tidak dipungkiri bahwa anda pun harus berhubungan dengan rekanan bisnis. Anda mungkin menyadari bahwa memiliki sebuah alamat kantor di kota besar dapat mempermudah klien maupun customer untuk menggunakan produk ataupun jasa dari bisnis yang anda jalankan. Biasanya mereka merasa kesulitan jika harus mengirimkan pesanan bahan baku ataupun surat penting apabila alamat yang tertera sulit dijangkau.

Kini anda dapat memanfaatkan penanganan dan penerusan surat dengan alamat perusahaan bergengsi. Gunakan layanan dari Regus. Meskipun bisnis anda masih tergolong kecil dan menengah, namun semua pelanggan anda dapat mengirimkan surat maupun paket ke tujuan yang mudah dijangkau. Ada 2000 lokasi Regus yang tersebar di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, Regus hadir di 6 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makassar.

Regus tidak hanya menawarkan alamat kantor untuk penanganan surat saja, melainkan juga fasilitas jawab telepon. Anda seperti memiliki sebuah kantor besar dengan resepsionis terbaik untuk menyapa klien menggunakan nama perusahaan anda sendiri. Dengan 24 jam akses ke kotak suara dan menggunakan nomor faksimile lokal, rekan bisnis dan customer akan semakin mudah menghubungi anda. Dengan demikian, kegiatan bisnis anda selalu efektif berjalan.

Posting Komentar untuk "Alamat Kantor Terbaik untuk Permulaan Bisnis"