Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Nissan March Termurah? Hanya Disini!

Ketika ingin memutuskan membeli mobil, biasanya orang akan membeli mobil-mobil pabrikan Jepang. Terkenal bandel dan juga memiliki harga jual setelahnya lebih tinggi dibandingkan dengan mobil dari pabrikan Eropa. Termasuk Nissan march sebagai mobil pabrikan Jepang, harga Mobil Nissan March tentu akan tetap tinggi jika anda ingin menjualnya kembali. Tetapi selain dari sisi penjualan kembali, mobil-mobil dari Jepang seperti halnya Nissan March biasanya harga belinya juga stabil. Artinya meskipun harga dolar maupun BBM naik, maka harga belinya tidak akan berubah jauh.


Dari sekian banyak produksi Nissan, March dapat dikatakan sebagai primadona saat ini. Dengan dimensinya yang sepanjang 3,78 m dan lebar sebesar 1,7 m membuat mobil berkapasitas 4 penumpang ini terkesan lebih leluasa. Namun tentu tetap dapat meliuk-liuk lincah di jalanan karena tidak memakan banyak tempat ketika harus menyelip di sela-sela kendaraan lain. Tidak heran karena banyak peminatnya, harga terbaru Nissan March cenderung mengalami kenaikan. Karena tingginya permintan pasti akan mempengaruhi harga.

Tetapi anda tidak perlu bingung jika mengambil Nissan March dari kami, MPM-Auto. Sebagai bagian dari Group Honda yang juga pabrikan dari Jepang membuat MPM-Auto dapat memberikan harga jual yang stabil. Ketika dealer lain memberikan harga 150 juta lebih untuk harga on the roda, MPM – Auto memberikan harga Nissan March hanya 150 jutaan. Jadi tunggu apa lagi? Hanya kami yang sanggup memberikan anda harga lebih murah.

Posting Komentar untuk "Harga Nissan March Termurah? Hanya Disini!"