Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Beli Online Paling Menarik di Indonesia

Rupanya “belanja online” sedang berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dalam kurun 3 tahun terakhir, telah banyak situs jual-beli bermunculan dan saling berlomba untuk menarik perhatian pengguna internet di Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja dengan mudah dan praktis telah meningkat pesat, dan masyarakat telah memahami benar bahwa dengan berbelanja online, masyarakat bisa lebih menghemat waktu dan biaya transportasi.

Nah, salah satu situs jual-beli online yang hadir meramaikan pasar online di Indonesia adalah Blanja.com yang dapat dikases di http://www.blanja.com/ . Blanja ini bisa dibilang eBay-nya Indonesia. Yap, karena situs ini adalah hasil joint venture antara induk perusahaan Telkomsel, Telkom Indonesia dan eBay. Adapun sistem jual-beli didalamnya kurang lebih sama seperti eBay, dimana sebagai online market place, Blanja menyediakan tempat bagi penjual dan pembeli untuk bertransaksi.

Barang yang diperjual-belikan sangat beragam, mulai dari fashion, kesehatan, kecantikan, telepon, gadget, bayi, mainan, elektronik, komputer, film, music, buku, otomotif, sport, food, dan tentunya masih banyak lagi, dan tidak akan muat jika ditulis semuanya disini.

Satu hal menurut saya pribadi yang menjadi daya tarik sebuah situs jual beli adalah “seberapa besar diskon yang ditawarkan”. Mungkin hal ini cukup efektif untuk merangsang pengunjung situs untuk melakukan order. Dan mungkin Anda juga sepakat dengan saya. Ini penting sekali untuk mata saya. Seakan dari hamparan padang pasir, mata saya akan fokus untuk mencari sumber air, untuk mencari diskon besar. Entah saya punya uang untuk membelinya, entah nantinya saya hanya melihat-lihat saja, atau entah nantinya saya tidak membeli apa-apa sama sekali disana, diskon membuat saya tertarik untuk masuk kedalam ruangan (halaman) itu. Mungkin sekedar memuaskan hati saja.

Nah, untuk urusan diskon, Blanja.com sangat jeli untuk memanjakan pengunjungnya. Karena di Blanja.com kita bisa memanfaatkan Telkomsel poin kita untuk ditukarkan sebagai diskon.
90 poin = Rp 10 Ribu
210 poin = Rp 25 Ribu
400 poin = Rp 50 Ribu
800 poin = Rp 100 Ribu
Dan spesial Promo untuk pembelian Device (LG G Flex, Galaxy Note 4, Galaxy Tab 4,7”, dan LG G3), Anda bisa menukarkan Telkomsel poin Anda untuk mendapatkan cashback yang cukup besar!
600 poin = Rp 500 Ribu
300 poin = Rp 250 Ribu
Semakin banyak poin yang Anda tukarkan, maka semakin besar juga diskon yang Anda dapatkan untuk belanja di Blanja.com. Tentunya diluar diskon yang Anda dapatkan dari Telkomsel Poin, juga ada promo-promo diskon lain yang menarik disana. Apalagi menjelang tahun baru 2015, Blanja menawarkan diskon besar-besaran. Juga ada cash back Rp 50 Ribu khusus untuk Anda pengguna T-Cash. Benar-benar sebuah combo discount! So, happy shopping.

Posting Komentar untuk "Jual Beli Online Paling Menarik di Indonesia"