Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raih Keuntungan Tukar Point Unilever!

Tukar point kian booming bagi kalangan konsumen setia produk terbaik Unilever di seluruh penjuru tanah air. Siapa pun mempunyai peluang untuk membawa hadiah menarik yang telah disediakan oleh tim Unilever For You. Dengan hanya belanja di Lottemart, anda mendapat keuntungan serta menekan pengeluaran ketika ingin mendapatkan produk Unilever. Tidak cukup sampai disitu, belanja lebih mudah karena buatan terbaik perusahaan berada dimana-mana tanpa mengenal batas wilayah.

Tukar kupon point memiliki daya tarik sendiri bagi Shopper yang telah terdaftar menjadi member program ULI. Dimana setiap pelanggan mempunyai kesempatan yang sama setelah mengumpulkan poin belanja. Adapun keuntungan mengikuti belanja hemat ini adalah sebagai berikut:
- Mendapat tambahan poin Unilever sebanyak 0.5% ketika berbelanja produk Unilever di Lottemart.
- Setiap penukaran poin, konsumen akan membawa hadiah langsung tanpa potongan biaya.
- Member aktif akan memperoleh promo eksklusif setelah belanja produk Unilever di Lottemart.

Itulah tawaran yang sangat menarik dari Unilever bagi pelanggan setia mereka. Belanja anda semakin cerdas dan hemat ketika mengikuti program ini. Untuk mendapat produk Unilever pun tidak begitu sulit karena buatan Unilever tersedia banyak mulai dari perlengkapan rumah, kebutuhan pribadi, perlengkapan memasak, makanan dan minuman. Semua ciptaan menjadi nomor satu dalam kelompoknya dan kualitas yang terjamin baik. Kegiatan belanja lebih menguntungkan jika mengikuti program tukar point Unilever tersebut.

Posting Komentar untuk "Raih Keuntungan Tukar Point Unilever!"