Resep Masakan Nusantara Nasi Goreng Tahu Bakso

Sedapnya saat menikmati nasi goreng waktu malam hari. Resep masakan nusantara yang satu ini memang tidak asing dikalangan masyarakat Indonesia. Nasi goreng akan tambah sedap jika dibuat sendiri. Karena dapat membuat kreasi sendiri sesuai dengan selera dan pas di lidah. Cara membuat nasi goreng sangat gampang dan tidak terlalu merepotkan. Bumbu masakan sangat simple, membutuhkan waktu paling lama 15 menit.

Nah, kali ini akan membuat resep kuliner nusantara nasi goreng yang di kreasikan dengan tahu bakso. Berikut adalah bahan-bahan yang harus disiapkan:
- Nasi putih secukupnya.
- 1 potong tahu china.
- 2 buah bakso ayam.
- ½ sdt bawang putih bubuk.
- 1 sdm kecap manis.
- 1 butir telur ayam.
- 2 sdm cabai bubuk.

Cara membuat nasi goreng tahu bakso adalah sebagai berikut:
- Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng. Masukan telur ayam. Aduk-aduk hingga telur matang.
- Tambahkan tahu dan bakso yang dipotong kecil.
- Masukkan nasi dalam wajan dan aduk sampai rata. Tambah bumbu nasi goreng yang telah disiapkan lalu aduk sampai rata dan masak hingga matang.
- Angkat dan sajikan.

Nasi goreng kreasi tahu bakso yang spesial akan lebih nikmat jika disajikan dengan kerupuk dan emping. Pasti kelezatan nasi goreng ini membuat lidah bergoyang. Demikianlah resep masakan nusantara nasi goreng yang enak.
Resep Masakan Nusantara Nasi Goreng Tahu Bakso Resep Masakan Nusantara Nasi Goreng Tahu Bakso Reviewed by Unknown on 2/13/2015 10:26:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar