Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisaran Harga Samsung Galaxy Tablet 10 Inch

Banyaknya produsen gadget yang getol memproduksi tablet saat ini tidak membuat perusahaan berkelas seperti Samsung kalah saing karena Samsung memiliki beragam tablet 10 inch yang selalu menarik bagi para pengguna gadget apalagi pecinta komputer tablet dari Samsung. Mengandalkan dimensi layar sentuh yang besar dan sensitivitasnya yang tinggi, Samsung selalu bisa menghadirkan beragam produk pilihan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ada beberapa jenis Samsung Galaxy Tablet ukuran 10 inch yang bisa anda miliki dan masing-masing dilengkapi dengan spesifikasi yang handal dan dapat digunakan sehari-hari karena fiturnya sangat multitasking serta responsive. Setiap produk ditawarkan dengan harga yang beragam. Berikut ini kisaran harga dari beberapa Samsung Galaxy Tablet yang berukuran 10 inch, yaitu:
- Samsung Galaxy Tab 3 10.1 P5200.
Harga : 4,5 jutaan
- Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100.
Harga : 4,2 jutaan
- Samsung Galaxy Tab 10.1 3G P7500.
Harga : 3 jutaan

Harga-harga yang ditawarkan tentu sangat sesuai dengan kemampuan dan fitur yang diberikan masing-masing tablet. Selain karena ukuran layar yang memuaskan, pilihan beragam dan harga yang menarik, tampilan desain yang ditawarkan juga terlihat elegan dan eksklusif. Itulah yang membuat masyarakat tidak ragu untuk memilih menggunakan tablet 10 inch dari Samsung untuk beraktivitas sehari-hari karena seluruh produk yang ditawarkan sangatlah menarik.

Posting Komentar untuk "Kisaran Harga Samsung Galaxy Tablet 10 Inch"