Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade S

Acer merupakan brand yang telah berhasil memproduksi laptop, dan kini telah berhasil mengeluarkan produk terbaru yakni sebuah smarthphone yang diberi nama Acer Liquid Jade S setelah sebelumnya memproduksi Acer Liquid Jade. Smarthphone ini telah didukung oleh processor Octa Core dan layar HD yang memiliki ukuran 5 inci.

Acer Liquid Jade S dapat anda miliki dengan merogoh kocek yang tak terlalu dalam yakni sekitar 3 jutaan. Harga ini sepertinya tak terlalu mahal untuk masyarakat kalangan menengah. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi-spesifikasi canggih meskipun harga yang ditawarkan tak terlalu mahal. Serta Acer Smartphone Android Liquid Jade S ini juga sudah dibekali dengan sistem Android Kitkat yang menjadi standar ponsel android saat ini.

Nah, berikut kelebihan dan kekurangan Acer Liquid Jade S yang dapat anda jadikan referensi untuk membeli smarthphone terbaru.
Kelebihan
1. Acer Liquid Jade S didukung dengan desain yang tipis dan ringan.
2. Dibekali dengan processor Octa Core 64 Bit.
3. Didukung dengan Ram 2 GB serta menggunakan operasi Android Kitkat.
4. Dilengkapi dengan dual sim sehingga dapat menggunakan 2 kartu sim.
5. Layar Acer Liquid Jade S HD 720p serta didukung dengan Gorilla Glass 3.

Kekurangan
1. Baterai yang berkapasitas kecil sehingga tidak tahan lama.
2. Tidak didukung dengan teknologi NFC.
Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade S Kelebihan dan Kekurangan Acer Liquid Jade S Reviewed by Unknown on 5/14/2015 08:39:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar