Inilah Toko Kue Premium dan Mewah The Harvest

Jika kalian sendang mencari kue untuk keperluan acara keluarga seperti ulang tahun maupun pernikahan, saya sangat menyarankan anda untuk mencoba produk the harvest cake. menurut informasi yang kami ambil dari http://hargamenu.com/daftar-harga-kue-the-harvest-cakes/ the harvest cake menyediakan berbagai olahan kue kelas premium mulai dari harga 100ribuan hingga 500ribu.

Toko kue ini berapa dibawah naungan PT Mount Scopus Indonesia sejak berdiri  di indonesia tahun 2004 silam. Resto the harvest tidak pernah memberikan diskon untuk pelangganya. bukan berarti mereka tidak ada promosi melainkan mereka benar-benar menjaga kualitas yang premium. hampir seluruh kue disana didesain sangat cantik layaknya hidangan di hotel berbintang.

Toko Kue Premium dan Mewah The Harvest
Manager sales the harvest mengatakan 'pemberian diskon tertentu membuat pelanggan akan menunggu adanya diskon jika ingin membeli produk mereka, karena itulah kami tidak pernah memberikan atau mengadakan program diskon untuk produk kami' pungkasnya.

Selain teknik tersebut the harvest juga mengadakan program pergantian menu kue tiap 3 bulan sekali. program pergantian menu ini bertujuan agar para pelanggan setia tidak bosan dengan menunya.

The harvest kini telah memiliki 20 gerai yang tersebar di kota besar di Indonesia seperti Jakarta, bandung, malang, dan juga surabaya.

Layanan lain yang membuat pelanggan nyaman di the harvest adalah delivery order. anda dapat order kue mereka melalui telepon maupun website. layanan ini sangat cocok buat anda yang sibuk bekerja atau tidak ingin mengganggu aktivitas dirumah.

Bagaimana produk mereka dipasarkan?
The harvest punya beberapa strategi khusus seperti melakukan broadcast sms via operator. Anda yang sedang berada disekitar resto mereka akan menerima sms promosi dari harvest secara otomatis. Selain itu, the harvest juga mengadakan free produk untuk pembeli. Anda akan mendapatkan 1 slice kecil produk mereka untuk dicicipi.

Apa saja menu andalan mereka?
Ada beberapa menu andalan yang menjadi favorit para pelanggan seperti: tiramisu, blackforest, rainbow cake, strawberry curd, oreo cheese, vanilla, avocado genoa, opera, sweet violet, dan juga lapis legit surabaya.

Selamat berburu kue premiun di toko ini.
Inilah Toko Kue Premium dan Mewah The Harvest Inilah Toko Kue Premium dan Mewah The Harvest Reviewed by Unknown on 9/17/2015 02:50:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar