Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2. Ada banyak produsen smartphone yang berhasil mengeluarkan berbagai macam produk smartphone dengan berbagai macam fitur menarik yang ada di dalamnya. Kali ini, kita akan mencoba untuk bisa melihat ulasan untuk produk smartphone Xiaomi Redmi 2 :

blanja.com
1. Dari sisi dimensi dan berat
Hal pertama yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi dimensi dan juga berat smartphone Xiaomi Redmi 2.Dimensi smartphone Xiaomi Redmi 2 ini adalah 134 x 672. X 9.4mm (5.28 x 2.65 x 0.37 in) dengan berat adalah 133 gram. Tipe SIM yang digunakan oleh smartphone ini adalah Dual SIM (micro-SIM, dual stand by).

2. Dari sisi tipe layar yang digunakan
Smartphone Xiaomi Redmi2 ini menggunakan layar tipe IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M Colors denganukuran 4.7 inches (sementara untuk persentase body ratio layar dan body smartphone ini adalah 67.6%).Resolusi smartphone ini adalah 720 x 1280 pixels.Kepadatan pixel ini adalah mencapai 312 ppi. Smartphone ini telah dilengkapi dengan protection Corning Gorilla Glass 2.

3. Dari sisi platform
Hal ketiga yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi platform yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan OS Android versi 4.4.4 (KitKat) dengan chipset Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410. Sementara CPU yang ada pada produk smartphone ini adalah Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306.

4. Dari sisi kapasitas memori
Dari sisi kapasitas memori  yang ada pada produk smartphone ini adalah menggunakan mempunyai dua pilihan memori internal dan juga RAM yang bisa dipilih yaitu adalah memori internal 8 GB dengan RAM adalah sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB dengan RAM adalah 2 GB.

5. Dari sisi kamera yang digunakan
Dari sisi kamera yang digunakan oleh produk smartphonei ni adalah menggunakan kamera primary 8 MP, 3264 x 2448 pixels dengan tambahan dari beberapa fitur seperti misalnya adalah autofucs, LED flash, geo tagging, face/smile detection, HDR dan juga touch focus. Sementara untuk kualitas video smartphone ini adalah 1080p@30fps dan secondary kamera smartphone ini adalah 2MP, 720p.

6. Dari sisi tambahan fitur lain yang ada
Dari sisi tambahan fitur lain yang juga ada pada produk smartphone ini adalah dilengkapi dengan fitur active noise cancellation with dedicated mic, MP4, MP3, photo/video editor dan document viewer.

Tentunya dengan melihat dari beberapa fitur yang ada di atas, maka kita bisa mencoba mempertimbangkan untuk bisa membeli smartphone Xiaomi Redmi 2 ini di link ini.

Halaman website blanja.com adalah merupakan halaman toko online yang menjual berbagai macam kebutuhan. Kita bisa melihat dari mulai kebutuhan fashion dan aksesoris sampai dengan barang kebutuhan sport,travel dan juga food bisa kita lihat.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi 2"