Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Mudah Booking Hotel Online di MisterAladin.com

Melakukan 6 langkah mudah booking hotel via online di MisterAladin.com adalah hal utama yang sering dilakukan kebanyakan orang yang akan melakukan perjalanan panjang, seperti liburan. Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa Mister Aladin. Sayangnya tidak banyak orang yang tahu tentang bagaimanakah langkah booking hotel online di misteraladin.com yang benar dan apa yang harus dilakukan ketika akan melakukan pemesanan kamar hotel. Sehingga banyak orang tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Karena itulah di bawah ini akan dibagikan tentang bagaimana 6 langkah mudah cara booking hotel di MisterAladin.com, antara lain:

1. Registrasi Terlebih Dahulu di Situs MisterAladin
Untuk menghindari terjadinya kegagalan dalam pengiriman voucher hotel pilihan Anda, maka langkah pertama adalah registrasi online ke situs MisterAladin terlebih dahulu dengan melengkapi profile Anda secara lengkap. Sehingga proses booking bisa dilakukan dengan cepat, dan tidak ada kesalahan dalam pengisian data.

2. Gunakan Hanya Email Valid (yang sering anda gunakan)
Pastikan bahwa Anda telah mendaftarkan alamat email yang valid dan yang biasa Anda pakai. Sehingga pihak mister aladin bisa mengirimkan konfirmasi atas pesanan kamar hotel yang Anda lakukan ke email Anda secara langsung.

3. Jangan Lupa untuk Mencatat ID Booking
Setelah proses transaksi selesai, segera catat ID booking, dan cetak dari layar PC Anda lewat printer atau dari format PDF.

4. Cari Hotel yang Sesuai dengan Budget dan Mood Anda
Namun, sebelum melakukan beberapa hal di atas, pastikan bahwa Anda telah menentukan tempat hotel yang akan Anda tuju. Mengingat ada banyak hotel yang bisa dipilih, sehingga Anda harus bisa menentukan tempat penginapan Anda sesuai dengan badget Anda.

5. Baca Baik-Baik Peraturan sebelum Memesan Hotel
Penting untuk membaca peraturan pemesanan dengan sebaik – baiknya, sehingga Anda tahu apa saja yang bisa membuat konfirmasi pemesanan Anda dibatalkan ataupun beberapa hal tentang peraturan memesan kamar hotel di situs ini. Karena kebijakan dan peraturan masing-masing hotel berbeda.

6. Bandingkan Hotel untuk Mendapatkan Harga Terbaik
Usahakan untuk membandingkan beberapa hotel pilihan Anda, untuk mendapatkan harga yang paling terbaik. Silakan memilih jenis/tipe kamar yang tersedia. Anda dapat mengetahui detail fasilitas kamar dengan meng-klik jenis/tipe dari kamar tersebut.

Satu hal yang harus diperhatikan ketika Anda akan melakukan pemesanan kamar hotel via online adalah, sebaiknya gunakan komputer pribadi Anda atau gunakan smart phone pribadi Anda. Sehingga tidak akan terjadi pembajakan data Anda dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, langkah booking hotel online di misteraladin.com yang harus diperhatikan adalah, selalu cermati kamar yang akan Anda pilih sehingga Anda tidak rugi nantinya.

Posting Komentar untuk "5 Langkah Mudah Booking Hotel Online di MisterAladin.com"