Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nih Informasi Hotel di Yogyakarta Murah By Mister Aladin

Yogyakarta memang merupakan destinasi wisata paling terfavorit di Negara Indonesia. Maka dari itu sangat mudah untuk menemukan hotel di Yogyakarta yang murah. Ada begitu banyak penginapan di Kota Yogyakarta. Masing-masing hotel bersaing dengan menawarkan beragam fasilitas paling unggul yang sesuai dengan kategori kelas hotel. Tapi alangkah baiknya sebelum sobat berkunjung ke Yogyakarta, sobat harus tahu letak hotel yang paling dekat dengan lokasi destinasi wisata yang sobat kunjungi karena faktor letak hotel memang hal penting untuk diketahui sebelumnya. Hal ini dikarenakan agar semakin mudah sobat memperoleh akses transportasi, terlebih jika sobat berencana ingin berkeliling di Kota Yogyakarta dan berencana mengeksplorasi indahnya kebudayaan di kota wisata ini.

Nah, penasaran dimana mencari hotel di Yogyakarta dengan tarif yang murah? Ada dua hotel di kota ini yang wajib sobat pertimbangkan untuk menginap. Apabila sobat tertarik untuk menginap di salah satu hotel ini, booking saja di Mister Aladin yang merupakan situs booking hotel paling terpopuler dan termurah serta buktikan segera kepraktisan dan kemudahan memesan hotel di Mister Aladin.

• Hotel The Cabin
Hotel ini dilengkapi jaringan WiFi yang gratis, layanan kamar selama 24-jam, terdapat layanan laundry, persewaan mobil dan restoran dengan menu masakan yang lezat. Sementara akses Hotel The Cabin ini juga mudah untuk mendapatkan transportasi karena letaknya hanya berjarak 600 Meteran dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Untuk jumlah kamar, Hotel The Cabin menyediakan 19 kamar dan di dalamnya dilengkapi AC, kamar mandi, meja tulis dan sebagainya. Untuk harga, Mister Aladin menawarkan tarif Rp 125 ribuan.

• Hotel Cakra Kusuma
Hotel ini termasuk hotel berbintang 3, sehingga fasilitas yang diberikan juga sangat mewah, ditambah suguhan akomodasi yang istimewa. Di Hotel Cakra Kusama ini juga terdapat fasilitas kolam renang, spa dan lain sebagainya. Sehingga jangan heran jika Hotel Cakra Kusuma ini sering dipilih banyak dari pengusaha yang sedang jalani aktivitas bisnis di Kota Yogyakarta. Untuk harga, Mister Aladin menawarkan tarif Rp 190 ribuan.

Posting Komentar untuk "Nih Informasi Hotel di Yogyakarta Murah By Mister Aladin"