Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Villa di Puncak Bogor

Liburan akhir pekan merupakan hari yang sangat dinanti, dengan segala aktifitas yang padat tentu akan membuat badan dan otak butuh penyegaran. Villa di Bogor adalah salah satu tempat favorit yang menjadi tred karena suasana alamnya yang indah. Tentu, destinasi wisata perlu dibuat dengan jadwal setiap akhir pekannya. Untuk itu Admin yoedha.com memberikan sedikit rekomendasi sebuah villa penginapan yang sangat bagus dan dengan alamat yang mungkin akan Anda lalui. Tentu pilihan yoedha.com kali ini tidak akan mengecewakan Anda semua, sebab sudah Admin cari dengan pemilihan yang sangat spesial sekali.

Dalam memilih sebuah villa haruslah kita pintar dalam menentukan letak, kenyamanan, keamanan, harga dan lain sebagainya. Kelayakan dan nilai yang kita dapatkan nantinya seimbang dengan apa yang akan kita dapatkan. Jangan sampai kita sudah memilih villa yang sangat pas, namun ternyata sesampainya disana tidak seperti yang akan kita harapkan. Dengan informasi ini diharapkan mampu menjadi tambahan daftar villa apabila Anda menginginkan menginap di Puncak Bogor. Namun untuk harga terpaksa Admin tidak sampaikan disini, sebab mengingat harga pada saat ini bisa naik dengan ketidakpastian. Terlebih lagi apabila waktu weekend, tentu harga bisa naik dan Admin tidak berani untuk memberikan detailnya.

Bogor memang terkenal akan alamnya yang indah serta banyaknya destinasi wisata yang bisa kita jadikan sebagai agenda weekend kita semua. Sama seperti halnya dengan Bandung, kota ini juga mempunyai banyak sekali destinasinya, serta Apartemen di Bandung sekarang juga lengkap tanpa harus takut tidak adanya apartemen. Terlebih lagi apabila Anda tinggal di Jakarta, tentu Bogor dan Bandung adalah pilihan yang sangat tepat mengingat Jakarta sangatlah rumit dan padat sehingga kita membutuhkan sebuah situasi yang sangat tenang, nyaman, sejuk dan pastinya yang bisa menenangkan jiwa serta pikiran kita semua. Daerah Bogor mempunyai berbagai tempat yang bisa kita jadikan tempat wisata, antara lain : Kebun Raya Bogor, Taman Safari Bogor, Situ Gede, Warso Farm, Gunung Pancar, Air Terjun Bidadari, Telaga Warna, Taman Wisata Mekarsari, Taman Wisata Matahari, Agro Gunung Mas, Taman Riung Gunung Puncak Bogor, Air Panas Ciparay, Air Panas Tirta Sanita Ciseeng, Curug 7 Cilember, Danau Lido, Goa Gudawang Bogor, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Kebun Raya Cibodas, Curug Nangka, Curug Luhur, Curug Ngumpet, Curug Pangeran, Curug Cibeureum, Curug Seribu, dan Curug Cigamea. Sangat banyak sekali destinasi wisatanya sehingga kita harus memilih sebuah villa yang jaraknya dekat dengan tempat wisata tersebut apabila kita ingin kesana.

Untuk menghemat waktu, hal yang paling mudah adalah mencari dimana villa bogor ini yang paling dekat dengan tempat wisatanya. Namun biasanya untuk villa yang dekat dengan tujuan wisata memang terkadang agak mahal, akan tetapi kita bisa menghemat banyak waktu dalam perjalanan apabila kita menginap disekitar tempat wisata tersebut. Hal ini membuat kita berpikir bagaimana jalan yang terbaik, tentu kita bisa membicarakan hal ini dengan kerabat atau teman yang akan menginap disana. Saran dari Admin silahkan menginap ditempat yang agak jauh dari tempat wisata, sebab kita tahu daerah dekat tempat wisata pastinya ramai dan harganya juga tinggi. Oleh sebab itu maka lebih baik kita agak jauh, tentu agar suasana alam yang sepi bisa kita rasakan. Ingat, tujuan awal kita ialah mencari tempat yang sejuk nan sepi agar bisa bisa merasakan indahnya kota Bogor dengan nuansa yang sempurna.

Maka berikut akan Admin berikan informasi mengenai berbagai macam model penginapan villa di Bogor yang telah lengkap dengan spesifikasi yang ada di villa tersebut. Tentu tinggal kita menginginkan sebuah penginapan yang seperti apa dan bagaimana tergantung oleh selera masing-masing. Serta dilihat juga alamat yang telah tertera agar memudahkan kita dalam menentukan tempat nantinya.

Villa TNT Cipanas Puncak

Lokasi : Jalan Hanjawar desa sukanagalih Kec. Cipanas Puncak
Spesifikasi :
Kolam Renang Private
6 Kamar tidur
4 Kamar mandi
Water Heater
Pelaratan dapur Lengkap
Kulkas, Dispenser, mejikom
Tv

Villa Kota Bunga

Lokasi : Kota bunga puncak
Kamar Tidur : 2
Kamar Mandi : 2

Fasilitas Villa :
Kitchen Set (Peralatan Dapur Lengkap)
Kulkas
Ac
TV Cable
Dispenser
Wather Haeter di setiap Kamar mandi ( air panas/dingin)
Wifi (internet)
Audio, dll

Villa Kota Bunga Tipe Denhag Belanda

Lokasi Villa : Kota Bunga Puncak
Kamar Tidur : 4
Kamar Mandi : 2

Fasilitas Villa :
Kitchen Set (Peralatan Dapur Lengkap)
Kulkas
TV Cable
Dispenser
Wather Haeter di setiap Kamar mandi ( air panas/dingin)
wifi, Dll.

Villa Belanda New Heavean

Lokasi Villa : Kota Bunga Puncak
Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2

Fasilitas Villa :
Kitchen Set (Peralatan Dapur Lengkap)
Kulkas
TV Cable
Dispenser
Wather Haeter di setiap Kamar mandi ( air panas/dingin)
Ayunan, Dll.

Villa Litell indian

Lokasi Villa : kota bunga puncak
Kamar Tidur : 4
Kamar Mandi : 3

Fasilitas Villa :
Kitchen Set (Peralatan Dapur Lengkap)
Kulkas
TV Cable
Wifi (internet)
Dispenser
Wather Haeter di setiap Kamar mandi ( air panas/dingin)
Audio, Dll.
Dari seluruh data yang telah Admin berikan pada villa di Bogor ini, maka silahkan memilih tempat mana yang sekiranya tepat untuk liburan Anda. Tentunya, silahkan untuk disurvey terlebih dahulu agar memastikan tingkat kenyamanan, keamanan, dan kelayakan tempat tersebut. Terlebih lagi apabila Anda membawa anak kecil, tentu harus bisa memilih tempat yang tidak membahayakan, seperti dekat dengan sungai besar atau tebing yang sekiranya itu sangat membahayakan apabila terdapat anak kecil. Hal ini tentu saja tidak boleh kita abaikan begitu saja, sebab apabila anak kecil pada saat bermain tidak bersama pendampingnya atau orang tua tentu sangatlah berbahaya.

Mungkin informasi seperti itu yang bisa Admin yoedha.com berikan untuk Anda semua, apabila ada tempat atau informasi yang salah, mohon untuk memberitahukan Admin pada kotak contact yang berada dibagian menu atas. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Selamat liburan untuk Anda semua.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Villa di Puncak Bogor"