Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Romantisnya Karma Kandara Restaurant di Bali

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Bali, Bali adalah tempat tujuan wisata yang amat sangat terkenal. Banyak wisatawan berdatangan mengunjungi Bali baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Bali memang sangat cocok untuk tempat berlibur. Dari banyaknya tempat wisata yang ada di Bali, sudah pernahkah andamendengar Karma Kandara Beach?

Karma Kandara Beach Bali adalah  salah satu pantai terindah yang berada di Ungasan Bali. Pantai ini termasuk pantai yang cukup sepi pengunjung. Letak Pantai ini berada di bagian paling selatan dari pulau Bali. Jika anda berkunjung ke taman wisata Garuda Wisnu Kencana atau GWK maka jangan lupa untuk mampir disini karena memang memiliki rute yang searah dengan pantai ini.

Pantai Karma Beach Bali sebenarnya tidak begiru ramai dikunjungi oleh wisatawan,oleh sebab itu pantai ini sering disebut juga private pantai yang ekslusif. Untuk bisa masuk ke area pantai Karma Beach Bali setiap pengunjung harus membayar tiket masuk yaitu sebesar Rp 250.000 per orang, Dengan tiket masuk tersebut kita dapat menikmati pantai ini sepuasnya dan juga mendapat voucher untuk mencicipi aneka makanan dan minuman yang ada di Karma Beach Bali.

Ada dua cara untuk bisa masuk menuju ke pantai ini, cara pertama yaitu melalui Hotel Karma Kandara Ungasan. Telah disediakan eskalator untuk bisa turun melewati tebing yang cukup curam. Cara kedua adalah dengan menginap di salah satu resort yang berbintang lima yakni Karma Kandara atau Hotel Banyan Tree Ungasan. Untuk cara kedua ini, harga masuknya tentunya jauh lebih mahal dari Rp 250.000.

Bagi anda yang datang bersama pasangan, Karma Kandara Restaurant Terbaik pada malam hari memberikan romantisme yang sangat luar biasa. Keindahan pantainya disertai penataan dekorasi dan lampu yang sangat indah membuat suasana benar-benar romantis. Pemandangan matahari terbenam menjadi pemandangan luar biasa yang jangan dilewatkan di pantai ini. Cocok untuk anda yang ingin melamar kekasih anda ataupun berbulan madu.

Restaurant yang romantis ini bernama Mare Restaurant. Restaurant  ini adalah bagian dari Karma Kandara Resort yang terletak di dalam pantai Karma Kandara. Di Mare restaurant memilki view yang luar biasa sangat menakjubkan yang akan anda temui di restaurant ini. Pantai Karma Kandara sangat bersih dan tenang, sangat cocok dinikmati bersama pasangan. Interior Restorant yang terbuka dan menghadap pantai dan infinity pool sangatlah menarik untuk jangan anda lewatkan. Menu yang ada di restaurant ini juga sangat enak dan lezat, perpaduan menu western dan tradisional Indonesia dapat anda pilih sebagai menu makanan anda.

Jangan lupa untuk menikmati romantisnya Karma Kandara Restaurant Bali, bila anda berlibur di Bali.

Posting Komentar untuk "Romantisnya Karma Kandara Restaurant di Bali"