Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasad Rumah Minimalis di Kota Depok

Fasad rumah minimalis – rumah minimalis saat ini sudah menjadi idaman di abad 21 ini. Sebab rumah minimalis ini tidak membutuhkan lahan yang luas akan tetapi dengan lahan yang sempit sudah mendapatkan bentuk desain yang indah dan unik.

Fasad rumah bentuk minimalis ini dengan ornamen pendukung yang menarik ini menjadi nilai tersendiri dari segi desain.

Apabila Anda ingin memiliki rumah tanpa jumlah biaya yang banyak maka bangunlah rumah dengan bentuk rumah minimalis ini.

Adapun desain-desainnya yang sangat banyak, membuat Anda mendapatkan banyak referensi. Sehingga sebelum membangun rumah minimalis ini Anda perlu memperhatikan trik-triknya.

Desain Fasad Rumah Tropis Minimalis
Rumah yang memiliki desain fasad rumah minimalis ini sangat unik,dan sering kita temukan dibeberapa kota seperti rumah dijual di depok yang mempunyai udara sejuk apalagi dipadukan dengan desain rumah tropis.

Model dari bangunan ini lebih dekat dengan menggunakan bahan-bahan seperti alam. Dalam hal ini seperti marmer, batu alam paras bali dan lain sebagainya.

Adapun hal lain yang berkenaan dengan desain rumah minimalis ini adalah dengan permainan bidang yang simple dengan bentuk yang proporsional.

Sesuai dengan namanya fasad yaitu tampak depan atau tampak samping yaitu bagian luar rumah. Sehingga dalam hal rumah minimalis ini lebih menonjolkan desain eksteriornya.

Selain itu jika desain lebih ke arah fasad rumah tropis minimalis, maka bahan baku lebih diutamakan. Sehingga lebih bagus tampak depan dibuat lebih unik agar rumah minimalis ini mempunyai karakter tersendiri.

Rumah minimalis ini adalah mempunyai ciri khas tersendiri yakni seperti memilih warna yang cerah dan bernuansa natural sehingga terbentuk terlihat suasana perpaduannya.

Rumah minimalis ini tidak menggunakan atap berupa pelana, limas atupun miring. Akan tetapi yang digunakan bentuk simple dengan bentuk datar.

Rumah minimalis tropis ini tidak mempunyai desain yang ribet, akan tetapi lebih mengutamakan atap yang simple dan dengan balkon di bagian atasnya simple. Fasad rumah tropis ini berbentuk persegi dengan tegak lurus di bagian tengah rumah ini.

Fasad rumah minimalis ini sangat unik, maka bisa digunakan untuk Anda yang tidak suka dengan hal-hal yang ribet dalam desain rumah. Anda bisa juga mencari refrensi-refrensi tentang desain rumah minimalis yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Fasad Rumah Minimalis di Kota Depok"