Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Mudah Atasi Kulit Kering

Kulit kering menjadi salah satu masalah yang sering dialami oleh para wanita. Hal ini dikarenakan kulit yang dimiliki seseorang tersebut kekurangan cairan. Kesal sekali bukan rasanya jika kulit kita terasa seperti pecah-pecah? Apalagi, kejadian seperti ini terjadi pada kulit yang sering terbuka seperti kaki dan tangan.

Penyebab wanita memiliki kulit yang kering bermacam-macam. Seperti udara yang kering saat musim penghujan, mandi yang memakan waktu, penggunaan AC yang salah, dan karena kulit terlalu lama ‘bersentuhan’ dengan sinar matahari.

Mengatasi kulit kering membutuhkan proses yang cukup lama karena memang harus teratur dan konsisten untuk proses regenarasi kulit tersebut sehingga sel kulit mati akan terlepas dan terganti dengan sel kulit baru yang lebih sehat. Untuk itu, diperlukan bahan-bahan untuk memperbaiki kulit kering salah satunya adalah mengatasi kulit kering dengan bahan alami. Dengan apa saja? Yuk, langsung baca artikel di bawah ini!

Madu
Madu memang dikenal baik untuk mengatasi kulit kering dengan bahan alami. Selain melembapkan, ia juga bisa mengencangkan kulit, lho! Oleskan madu secara merata pada kulit keringmu, biarkan satu jam. Lalu bilas dengan air dingin. Gunakan rutin sebelum tidur dan sesudah mandi, yaw!

Minyak Zaitun
Bahan kedua, memang bahan alami yang dipercaya sudah dari masa Mesir Kuno yang dapat menjaga kesehatan kulitmu terutama dalam hal melembapkan. Sama dengan madu, kamu cukup mengoleskannya dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin.

Yoghurt
Penggunaan yoghurt untuk melembapkan, biasanya dtambah dengan pisang agar hasil lebih efektif. Cara menggunakannya dengan menghaluskan pisang dan yoghurt, kemudian ratakan ke kulit keringmu.

Hm, memperbaiki masalah kulit kering memang cukup ribet dengan bahan alami. Apalagi untuk madu, harus merasa lengket selama beberapa waktu. Tapi, Anda tidak perlu khawatir dan ribet lagi dengan urusan kulit kering. Karena Vaseline® Intensive Care™ telah mempermudah Anda dengan menyediakan body lotion yang sangat tepat dan cepat mengatasi masalah kulit kering.

Seperti seri Advanced Strength Lotion yang berdasarkan uji klinis, dapat memperbaiki kulit kering bahkan sangat kering dan membandel hanya dalam 5 hari dengan kelembapannya. Atau seri Cocoa Radiant Lotion untuk Anda yang masih kekeuh dengan mengatasi kulit kering dengan bahan alami. Kenapa? Karena lotion ini diperkaya dengan pure cocoa butter yang efektif memperbaiki kulit kering. Plus, membuatnya tampak bercahaya alami.

Masih kurang? Bagaimana dengan Aloe Soothe Lotion? Lotion ini diperkaya pure aloe extract sehingga cepat meresap dan memberikan efek menyegarkan pada kulit kering Anda. Mau yang ada sunblock-nya? Vaseline telah menyiapkan seri Healthy Sunblock SPF30 Lotion. Selain mengandung aloe vera extract, lotion ini akan melindungi kulitmu dari sinar UV yang menyebabkan kulit kering. Baca lebih lengkapnya di http://www.vaseline.co.id

Asyik, bukan? Tinggal oles body lotion dengan pemakaian teratur, niscaya kulit kering kamu nggak bakal berani balik lagi!

Posting Komentar untuk "Begini Cara Mudah Atasi Kulit Kering"