Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Lokasi dengan Destinasi Menyelam Terbaik di Indonesia

Indonesia adalah surga bagi para pecinta dunia laut. Aktivitas menyelam di laut Indonesia selalu memberikan pengalaman yang menakjubkan. Sebab ekosistem bawah laut Indonesia menjadi salah satu yang terbaik dan terindah di dunia.

Sudah punya asuransi travel untuk mendukung aktivitas liburan?
Kalau begitu, mari segera merencanakan destinasi liburan ke tempat-tempat istimewa berikut ini :

Bunaken
Sudah bukan rahasia lagi kalau Bunaken adalah tempat terbaik bagi para penyelam yang ingin menikmati keindahan bawah laut. Dengan luas 8,08 km persegi, ada 20 titik selam yang mesti masuk ke dalam daftar wisata kita. Kekayaan terumbu karang dan jenis ikannya akan membuat kita takjub dan selalu ingin kembali lagi.

Karimun Jawa
Kalau sedang berkunjung ke provinsi Jawa Tengah, tak ada salahnya menyempatkan diri untuk berlibur ke Karimun Jawa. Kekayaan ekosistem bawah laut di kawasan ini sangat menarik untuk disaksikan. Ada 90 jenis karang keras dan 242 spesies ikan hias yang siap kita temui di bawah laut Karimun Jawa.

Taman Nasional Wakatobi
Mungkin belum banyak yang tahu kalau Wakatobi adalah singkatan dari pulau Wangi-Wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko. Taman nasional yang terdiri dari beberapa pulau ini menjadi destinasi istimewa yang sangat eksotis. Jika kamu beruntung, kamu juga bisa menemukan paus sperma ketika menyelam di Wakatobi. Kawanan paus dari daerah dingin tersebut memilih berenang ke Wakatobi karena air yang hangat dan persediaan makanan melimpah.

Raja Ampat
Belum ke Papua jika belum mengunjungi Raja Ampat. Karena Raja Ampat mennjadi salah satu lokasi menyelam terbaik di dunia. Sebanyak 75% spesies karang di dunia ada di Raja Ampat. Jumlah spesies ikan yang mencapai ribuan juga akan memberikan sensasi luar biasa bagi kita yang gemar menyelam. Pengalaman menyelam di Raja Ampat seakan membawa kita mengarungi separu lautan dunia.

Jadi, kapan rencananya kita akan segera mewujudkan aktivitas menyelam di destinasi terbaik tersebut?

Jangan lupa untuk menyiapkan asuransi travel jika belum memilikinya, ya. Pilih asuransi travel di sini, di Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi dengan pilihan produk berkualitas yang lengkap. Memilih asuransi travel semakin mudah dan menyenangkan jika kita melakukannya di Futuready. Yuk rencanakan perjalanan liburan yang aman dan nyaman bersama asuransi travel persembahan Futuready.

Posting Komentar untuk "Inilah Lokasi dengan Destinasi Menyelam Terbaik di Indonesia"