Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EaseUS MobiMover, Aplikasi Transfer Data iPhone ke Windows PC Mudah dan Gratis

Anda saat ini kesulitan untuk memindahkan data penting anda dari iPhone lama ke perangkat baru seperti iPhone 8 / iPhone 8 Plus / iPhone X baru dengan iOS 11 dan melakukan sinkron ke perangkat Windows PC anda. Salah satu software keren yang bisa membantu anda adalah EaseUS MobiMover.

Pindahkan data iPhone / iPad ke perangkat lain untuk membebaskan ruang pada iPhone / iPad Anda. Hal tersebut tentunya harus dilakukan karena akan menjadi sebuah masalah dan tidak menutup kemungkinan perangkat anda akan bekerja lamban.

Melakukan transfer data dari iPhone ke perangkat komputer dengan cepat aman dan juga gratis. Software dari developer EaseUS ini adalah salah satu yang populer yang banyak digunakan oleh para pengguna di seluruh dunia. EaseUS MobiMover Free menjadi pilihan terbaik untuk anda saat ini.

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk memulai adalah unduh software EaseUS MobiMover kemudian instal seperti halnya software lainnya dan setelah itu siap digunakan. Setelah itu hubungkan perangkat iOS kamu ke PC Komputer.

Jika semua itu telah anda lakukan kamu bisa memilih beragam fitur yang tersedia. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya. Setelah itu akan muncul pilihan apa saja yang mau ditransfer dan software gratis ini akan bekerja untuk anda dengan baik dan cepat.

EaseUS MobiMover mampu melakukan beragam hal penting untuk penyimpanan file penting melakukan transfer serta memidahkan file lama kamu di perangkat lama ke perangkat baru anda serta Mentransfer Data dari Komputer ke iPhone 8/8 Plus / X. Dengan software tersebut semua bisa dilakukan dengan mudah.

Beberapa fitur keren yang dimiliki software EaseUS MobiMover Free 3.0 antara lain :
– Migrasi data dari iPhone / iPad lama ke yang baru
– Backup data iPhone / iPad ke komputer Windows
– Memindahkan data iPhone / iPad ke perangkat lain untuk menghemat storage
– Berbagi data iPhone / iPad dengan perangkat iOS lainnya
– Transfer data antara dua iPhone / iPad, atau antara perangkat iOS dengan PC
– Memasukkan atau menghapus data di iPhone / iPad dengan bebas dan fleksibel

Dengan software EaseUS MobiMover ini Anda dapat mengekspor data iPhone ke komputer, mengimpor file dari iPhone ke iPhone dan mengelola konten iPhone Anda secara gratis. Hal yang tentunya menjadi hal utama adalah menyimpan data penting kita secara aman.

Kamu bisa mendapatkan software transfer data populer tersebut secara gratis. EaseUS MobiMover adalah gratis dengan dukungan fitur yang lengkap. Sangat disayangkan jika anda belum mencoba software populer tersebut.

Posting Komentar untuk "EaseUS MobiMover, Aplikasi Transfer Data iPhone ke Windows PC Mudah dan Gratis"