Cara Mudah & Promo Akses Finansial Terbaik CekAja.com di Ulang Tahun ke-5

Dalam rangka memperingati ulang tahun CekAja.com yang ke-5, ada banyak hadiah yang menanti kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri. Gimana caranya? Cukup ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher "CEKAJA5" untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, ikutan! Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang beruntung!

Pelayanan jasa online berkembang cepat, tidak hanya menjajaki bidang transportasi dan jual beli saja tetapi juga sektor ekonomi. Pembiayaan virtual merupakan salah satu wujud nyata untuk mendukung opini tersebut. Keuntungan menggunakan beragam fasilitas pengaturan finansial yaitu memudahkan anda melakukan transaksi tanpa harus ke bank. Apa saja pembiayaan di CekAja.com?

1. Promo menarik kartu kredit
Kartu kredit merupakan satu dari sekian banyak bentuk pembayaran non tunai yang sudah dimiliki banyak orang. Biasanya ada beberapa penawaran menarik yang diberikan untuk penggunanya seperti cashback, diskon untuk belanja bulanan, voucher, dan poin reward. Keuntungan-keuntungan ini terbilang cukup efektif untuk menarik minat nasabah baru.

CekAja.com memberikan promo terbaik untuk anda yang ingin memiliki kartu kredit. Penawaran terbaiknya adalah memberikan iuran gratis pada tahun pertama sesuai dengan syarat & ketentuan yang diberlakukan. Customer boleh memilih sesuka hati jenis credit card yang diminati dari kurang lebih 68 tipe kartu dari berbagai bank di Indonesia.

Pengajuan credit card sebenarnya tidaklah sulit jika anda mengetahui dengan baik tata caranya. Beberapa hal berikut bisa mempercepat proses pembuatan kartu kredit.

- Bank yang nantinya akan mengeluarkan kartu kredit umumnya akan meminta IDI anda dari pengelola SID yaitu Bank Indonesia. Hal ini dilakukan untuk melihat kesungguhan komitmen customer setelah kartu kredit diterima. Oleh karena itu, Informasi Debitur Individual (IDI) harus bersih dari riwayat buruk cicilan sebelumnya.
- Memastikan cash flow baik dan mencukupi dalam 3 bulan terakhir. Biasanya pihak bank juga akan menengok keaktifan transaksi dari tabungan seperti uang masuk dan keluar sebagai bahan pertimbangan lain untuk menilai tingkat kemampuan finansial anda.

2. Penawaran termurah pinjaman & kredit online
Kredit online pinjaman dana bisa didapatkan dengan bunga yang lebih rendah, proses cepat, dan menerapkan cicilan ringan. Dengan pengajuan yang bersifat online anda bisa lebih menghemat waktu, uang, maupun tenaga karena tidak perlu bolak-balik ke bank untuk mengurus persyaratannya. Ada beberapa tips penting agar permohonan kredit segera disetujui.
- Tentukan jenis kredit yang diinginkan. CekAja.com menawarkan 3 kategori pinjaman & kredit yaitu berupa dana tunai, kepemilikan rumah, dan kendaraan.
- Persetujuan pengajuan dana tunai akan mempertimbangkan alasan dibalik permohonan pinjaman uang tersebut mendesak atau tidak. Dana tambahan biasanya diajukan untuk memenuhi kebutuhan biaya pernikahan, perbaikan rumah tinggal, pendidikan, ataupun hal lainnya. Anda harus memiliki alasan yang jelas.
- Pilih kredit kepemilikan rumah (KPR) yang banyak memberikan keuntungan. Penawaran fasilitas yang perlu jadi perhatian yaitu jumlah cicilan rendah atau tinggi, besaran bunga pada setiap angsuran, dan tenor.

3. Klaim asuransi terbaik untuk perlindungan
Asuransi bisa dikatakan mirip dengan investasi untuk mempersiapkan masa depan. Risiko yang mungkin terjadi di masa depan terhadap diri sendiri, saudara, dan beragam aset lain yang dimiliki bisa dilindungi dengan biaya asuransi. Meskipun banyak jasa asuransi, anda harus tetap selektif ketika memilih.

CekAja.com dapat memenuhi kebutuhan asuransi anda meliputi asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, sampai jenis asuransi perjalanan. Keunggulan yang dimiliki jasa akses finansial ini yaitu sudah menjalin hubungan kerja sama dengan banyak perusahaan jasa asuransi di negeri ini. selain itu, proses permohonan dilakukan via online yang cepat dan mudah.

Agar mendapatkan asuransi idaman, perhatikan langkahnya berikut ini.
- Pilih tipe asuransi yang dibutuhkan. Jenis asuransi yang ada di CekAja.com yaitu asuransi untuk kendaraan, property, kesehatan, kecelakaan, dan elektronik. Masing-masingnya memiliki syarat & ketentuan. Misalkan asuransi kecelakaan diri mencakup pembiayaan kematian karena kecelakaan dan cacat seumur hidup.
- Jelajahi mesin perbandingan khusus asuransi yang disediakan situsnya.
- Manfaatkan fasilitas konsultasi yang disediakan untuk mendapatkan asuransi terbaik bersama ahli finansial.
- Lakukan pengajuan online dan tunggu sampai prosesnya selesai.

4. Investasi dengan program-program menguntungkan
Investasi online bisa anda lakukan dengan mudah dengan mengakses CekAja.com, kemudian membandingkan puluhan tipe investasi yang tersedia yang sudah bekerja sama dengan perusahaan investasi & keuangan terpercaya. Proses pendaftaran hanya membutuhkan waktu singkat dan dipermudah.
- Deposito berjangka

Tipe investasi dengan resiko minim yang dijalankan berdasarkan sistem perpanjangan ARO. Masa deposito berjangka beragam dari mulai 1 bulan sampai 2 tahun lamanya.
- Investasi logam mulia

Logam mulia yang masih menjadi primadona untuk investasi yaitu emas. Hal ini karena harga emas dari waktu ke waktu terus meningkat. Bahkan sampai dikatakan jika logam mulia yang satu ini bersifat kebal terhadap segala dampak buruk ekonomi seperti inflasi.
- Deposito syariah
- Sekuritas

Dari keempat poin ulasan pengelolaan finansial secara virtual tersebut, anda akan mempunyai gambaran program pengelolaan keuangan yang cocok untuk diri sendiri dan cara mudah pengajuannya. Yuk segera kunjungi https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online untuk melihat detail keseluruhannya.

0 comments:

Posting Komentar