3 Tempat Wisata di Jakarta yang Populer

Jakartamenawarkan bermacam- macam tujuan wisata buat seluruh kalangan, mulai dari tempat wisata keluarga, alam, budaya, sejarah, hingga wisata kuliner.

Jakarta juga merupakan kota metropolitan dari semua suku dan budaya di Indonesia. Bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Jakarta seperti melihat potret kecil Indonesia yang memiliki ragam dan budaya yang berbeda.

Di balik gelar ibukota negeri, Jakarta dikenal sebagai kota yang padat dengan deretan gedung pencakar langit dan jalanannya yang macet. Jakarta tampaknya menyuguhkan pula pesona wisata yang tidak kalah menarik untuk didatangi serta dijelajahi.

Rekomendasi tempat wisata di jakarta

Apalagi di sela-sela hiruk- pikuknya Jakarta, terdapat begitu banyak macam opsi destinasi tempat wisata di Jakarta yang dapat didatangi. Mulai dari wisata keluarga yang ramah anak, wisata kuliner, wisata sejarah serta seni sampai wisata anti mainstream terdapat di Jakarta.

Ingin tau terdapat tempat wisata menarik apa saja di Jakarta? Berikut rekomendasi 3 tempat wisata di Jakarta yang harus buat dijelajahi dikala kamu berkunjung ke ibukota.

1. Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah merupakan taman hiburan ikonik bertemakan Indonesia yang terkenal semenjak tahun 90- an. Wisatawan dapat menikmati bermacam wahana serta sarana semacam misalnya anjungan yang mewakili berbagai provinsi di Indonesia, kereta gantung, Teater 4D, museum, Teater IMAX Keong Mas, serta masih banyak lagi.

Seluruh sarana, bangunan, wahana, serta riasan di tempat wisata di Jakarta ini ialah miniatur dari 33 provinsi di Indonesia.

Taman Mini Indonesia Indah sesuai untuk seluruh pengunjung dari berbagai usia. Lokasinya pun terbilang strategis serta mudah dicapai dengan kendaraan umum seperti Transjakarta. Taman Mini Indonesia Indah buka dari jam 07.00 sampai jam 21.00 WIB.

2. Pantai Ancol

Pantai Ancol merupakan wisata tepi laut yang terdiri dari 5 tepi laut, yaitu: Tepi laut Indah, Elok, Ria, Festival Ancol, serta Karnaval Ancol. Tempat wisata di Jakarta yang satu ini buka selama 24 jam serta menawarkan panorama indah, tempat makan, dan posisi sempurna untuk menikmati matahari terbit ataupun terbenam.

Wisatawan dapat berfoto, bermain pasir, jogging, ataupun makan di salah satu restoran yang terdapat di kawasan wisata terpadu ini. Berbagai titik di tempat wisata di Jakarta yang satu ini pula cocok buat meramaikan album Instagram Kamu.

Pantai Ancol lumayan bersih serta mempunyai sarana wisata lengkap. Areanya pula dekat dengan bermacam tempat hiburan, semacam misalnya Seaworld serta Dunia Fantasi. Pantai Ancol gampang dicapai dengan memakai kendaraan umum, misalnya dengan memakai Trans Jakarta serta angkutan umum jurusan Ancol.

3. Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang Ragunan adalah tujuan wisata keluarga serta edukasi yang sesuai buat seluruh usia. Ragunan tidak cuma menyimpan koleksi lebih dari 290 spesies hewan, namun pula bermacam sarana hiburan dan pembelajaran.

Ragunan mempunyai Pusat Primata Schmutzer, sarana edukasi tentang primata. Tidak hanya museum dan pusat informasi, wisatawan pula dapat berinteraksi langsung dengan orang utan koleksi Ragunan. Terdapat pula taman bermain dan Children Zoo, berupa kebun binatang mini tempat anak- anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan- hewan jinak kecil.

Tempat wisata di Jakarta Selatan yang satu ini buka tiap hari, dari pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Posisi kebun fauna ini lumayan strategis, serta bisa dicapai dengan menggunakan Trans Jakarta, angkutan universal, ataupun bermacam berbagai transportasi online.

Kamu telah tidak perlu bingung saat ini karena mencari tempat wisata di Jakarta? Rekomendasi 3 tempat wisata di atas menjadi tempat wisata paling populer di Jakarta.

Disana, Kamu akan menemukan bermacam wahana game serta hiburan yang asik banget. Tidak hanya game biasa, ada bermacam muatan edukasi yang dapat sekalian dinikmati.

Demikian beberapa rekomendasi tempat wisata di Jakarta yang dapat kamu kunjungi. Apabila kamu kesulitan mencari rute angkutan umum, kamu bisa memanfaatkan layanan mobil sewaan di Jakarta, jangan khawatir karena sewa mobil Jakarta bisa lebih mudah via online seperti yang disediakan oleh TRAC. Kamu bisa melakukan reservasi atau pemesanan melalui website resmi atau aplikasi TRAC to GO di perangkat Android atau iOS.

0 comments:

Posting Komentar