Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Meja Rias Minimalis Modern yang Elegan dan Cantik

Meja rias menjadi salah satu item furnitur yang wajib melengkapi kamar wanita. Meja ini memegang peranan penting sebagai tempat menyimpan semua peralatan make up bahkan terkadang dipakai untuk menyimpan perhiasan. Model meja rias yang beragam membuatnya bisa menjadi elemen dekorasi ruangan apalagi jika dipadukan dengan lampu hias yang cantik.

Jika kamar tidurmu memiliki luas yang sempit, kamu bisa memilih model meja rias minimalis modern sebagai penghias kamarmu. Meja rias jenis ini biasanya memiliki desain lebih simpel dan praktis. Harga meja rias minimalis pun lebih murah daripada meja rias klasik. Kamu bisa menggunakan beberapa model di bawah ini sebagai acuan jika hendak membeli meja rias baru.

9 Model Meja Rias Minimalis Modern Yang Elegan

Berikut ini ada dua model meja rias yang cukup populer yakni model meja rias lipat minimalis modern dan model meja rias minimalis yang menempel dinding. Material pembuat keduanya bisa berupa kayu atau kombinasi kayu dan logam.

1. Model Meja Rias Lipat Minimalis Modern
Model meja rias lipat minimalis modern memiliki desain kaca yang bisa dilipat menyatu dengan bodi meja rias. Ketika membuka lipatan cermin, kamu akan menemukan beberapa laci atau kotak penyimpanan di bawahnya.

2. Model Meja Rias Minimalis Modern Menempel Dinding
Sementara itu, model meja rias minimalis yang menempel dinding bisa memiliki desain frame kaca yang terpisah dengan meja rias atau menyatu dengan meja rias.

Tips Memilih Model Meja Rias Minimalis Modern Yang Sesuai Kebutuhan

Sebelum membeli meja rias yang baru, ada baiknya kamu memikirkan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu agar tak salah beli.

1. Pertimbangkan Ukuran Ruangan
Sesuaikan ukuran meja yang kamu inginkan dengan luas kamar tidurmu. Untuk ruangan sempit, sebaiknya pilih meja rias berdesain simpel dan berukuran kecil. Demikian juga dengan kursi meja rias, pilih kursi yang tidak memiliki sandaran sehingga bisa dimasukkan di dalam meja rias. Posisikan meja rias di sudut kamar atau di antara lemari dan dinding agar tidak mengganggu sirkulasi gerakan di kamar tidur.

2. Tambahkan Elemen Penerangan
Adanya lampu hias bukan hanya menambah keindahan desain meja rias dan ruangan saja, tapi juga membantu proses merias wajah. Kamu bisa menambahkan bola lampu kecil mengelilingi frame kaca atau menempatkan lampu hias di sisi kanan atau kiri meja rias.

3. Pilih Meja Rias Yang Memiliki Fungsi Ganda
Jika ingin lebih praktis, kamu bisa memilih model meja rias minimalis modern yang memiliki fungsi ganda. Pilih meja rias yang bisa sekaligus berfungsi sebagai meja tulis, atau memiliki banyak laci dan rak untuk menyimpan peralatan make up maupun barang penting lainnya.

Bagaimana sudah siap hunting model meja rias minimalis modern untuk kamarmu? Semoga dengan menerapkan tips di atas kamu bisa memperoleh meja rias yang kamu butuhkan. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Model Meja Rias Minimalis Modern yang Elegan dan Cantik"