Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 6 Daftar Kartu Kredit untuk Anda

Seiring dengan perkembangan teknologi, kartu kredit menjadi sebuah alat pembayaran yang sering dijumpai. Bahkan keberadaannya hampir menggeser transaksi dengan menggunakan uang tunai. Karena di era digital seperti saat ini, tak sedikit bank yang menawarkan berbagai daftar kartu kredit yang dapat dipilih.

Salah satu bank terpopuler yang menawarkan berbagai jenis kartu kredit adalah Maybank. Bank Maybank adalah salah satu dari bank swasta ternama di Indonesia. Maybank merupakan bagian dari grup Maybank atau Malayan Banking Berhad, salah satu grup penyedia pelayanan keuangan terbesar di ASEAN.

Maybank menawarkan 6 jenis kartu kredit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, apa saja?

1. Maybank Kartu Kredit Visa Infinite
Adalah kartu kredit yang cocok bagi Anda dengan penghasilan minimum Rp 25.000.000 per tahun. Iuran tahunannya Rp 1.500.000, dengan sederet keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Anda berkesempatan mengumpulkan poin hingga 6x lebih cepat dengan berbelanja di luar negeri. Selain itu, setiap pembelanjaan sebesar Rp 30.000 akan mendapatkan 3 TREATS points.

Poin dapat digunakan untuk mendapatkan kesempatan menikmati terbang atau menginap gratis di berbagai destinasi di seluruh dunia. Berbelanja di dalam maupun luar negeri pun semakin mudah dengan fasilitas cicilan tanpa bunga hingga 6 bulan.

2. Maybank White Card
Bagi Anda karyawan, pengusaha, maupun profesional, kartu kredit yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk Anda. Maybank menyediakan berbagai layanan mulai dari MaybankXBill, pembayaran otomatis tagihan rutin bulanan Anda. Maybank XPay, kemudahan pembayaran cicilan dengan bunga yang menarik. Maybank XCash yang merupakan fasilitas peminjaman tunai dari limit kartu kredit Anda.

Selain itu, Maybank Credit Shield memungkinkan para ahli waris terbebas dari kewajiban membayar tagihan kartu kredit jika pemegang Maybank kartu kredit meninggal dunia.

3. Maybank Kartu Kredit JCB
Daftar kartu kredit selanjutnya adalah Maybank Kartu Kredit JCB. Kartu ini dipersembahkan khusus bagi Japanese Community di Indonesia dan juga bagi Anda para penggemar lifestyle Jepang. Berbagai keuntungan dapat Anda dapatkan, seperti JCB Golf Program yang memungkinkan Anda untuk menikmati penawaran khusus di berbagai klub golf ternama di Indonesia.

Selain itu, Dining and Shopping Privileges yang menawarkan berbagai penawaran istimewa dari berbagai merchant favorit di berbagai restoran terkemuka serta butik ternama.

4. Maybank Kartu Kredit Platinum
Bagi Anda yang berpenghasilan minimum Rp 15.000.000 per tahun, Maybank Kartu Kredit Platinum merupakan pilihan tepat bagi Anda. Dengan iuran tahunan yang ringan hanya Rp 600.000, Anda bisa merasakan berbagai keuntungan diantaranya Dining and Shopping Privileges, dimana Anda dapat menikmati penawaran istimewa dari merchant-merchant di berbagai restoran dan butik ternama.

Selain itu Anda juga berhak mendapatkan 2 TREATS Points setiap melakukan pembelanjaan sebesar Rp 30.000.

5. Maybank Kartu Kredit Visa Corporate
Dengan Maybank Kartu Kredit Visa Corporate, Anda dapat merasakan berbagai keuntungan seperti fasilitas kartu kredit bagi Nasabah korporasi yang dapat digunakan oleh staf yang telah ditunjuk oleh perusahaan sebagai media pembayaran untuk segala kebutuhan perusahaan.

Perjalanan bisnis Anda juga terasa lebih aman dan nyaman dengan perlindungan berupa asuransi kecelakaan hingga Rp 500 juta untuk pembelian tiket pesawat menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Corporate.

6. Maybank Kartu Purchasing
Kartu kredit yang satu ini berfungsi sebagai alat pembayaran bagi reseller untuk membeli barang-barang inventori maupun jasa dari distributor.

Dengan penghasilan minimum Rp 3.000.000 per tahun dan iuran tahunan lifetime fee waiver, kartu kredit yang satu ini sangat cocok bagi Anda para reseller yang ingin merasakan berbagai kemudahan dan keamanan dalam membeli barang maupun jasa.

Demikianlah daftar kartu kredit yang bisa Anda jadikan pilihan. Pilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Posting Komentar untuk "Inilah 6 Daftar Kartu Kredit untuk Anda"