Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaun Pesta Muslim Modern yang Lagi Hits Banget

Menghadiri pesta pernikahan bagi seorang muslim, seringkali menjadi ajang silaturahmi, baik itu untuk menjalin silaturahmi dengan mereka yang memberi undangan, dan juga menjalin silaturahmi dengan kerabat, tetangga atau teman yang sama-sama hadir ke acara tersebut. Nah, saat menghadiri pesta pernikahan itu, tentunya kita ingin memberikan penampilan yang terbaik, dan gaun pesta muslim modern sering menjadi pilihan busana ketika hadir ke pesta tersebut. Dan gaun pesta muslim modern ini pun hadir dengan beragam pilihan.

Gaun Pesta Muslim Modern Bergaya Timur Tengah
Salah satu gaun pesta muslim modern yang cukup unik dan menarik untuk dipakai di pesta pernikahan adalah gaun bergaya timur tengah. Seperti kita ketahui bersama, bahwa gaun-gaun gaya timur tengah selalu memberi kesan eksklusif dengan hiasan serta manik-manik yang dipasang sebagai aksen pemanis. Nah, salah satu gaun pesta muslim modern bergaya timur tengah yang bisa menjadi pilihan adalah gaun dengan model kaftan. Dengan ukuran gaun yang cukup longgar, maka gaun ini sangat sesuai dipakai oleh muslimah, karena tidak membentuk tubuh.

Gaun Pesta Muslim Modern Berbahan Batik
Baju berbahan batik selalu cocok digunakan di acara-acara formal, termasuk dipakai untuk pergi ke pesta. Jadi tidak ada salahnya jika kita menggunakan bahan batik untuk membuat gaun pesta muslim modern. Selain penampilan akan semakin terlihat anggun dan berkharisma, kita pun sekaligus sedang menunjukkan rasa cinta kita kepada budaya di nusantara, dan tentunya sekaligus mempopulerkan batik saat mengenakannya dalam bentuk gaun. Jadi jangan pernah ragu untuk menggunakan batik menjadi gaun pesta Anda, ya!

Gaun Pesta Muslim Modern Berbahan Brokat
Penambahan brokat selalu membuat pakaian terlihat modern, walaupun kita sudah mengenal brokat dari zaman nenek moyang kita dulu. Apalagi kalau brokat itu dikombinasikan dengan gaun muslimah. Entah itu dikombinasikan di bagian tertentu saja, atau digunakan untuk menutupi keseluruhan gaun dengan furing di dalamnya. Dengan tampilan gaun yang begitu menarik, maka ketika memakai gaun pesta muslim modern berbahan brokat ini, maka rasa percaya diri kita saat di pesta akan semakin meningkat.

Gaun Pesta Muslim Modern Berbahan Satin
Supaya gaun pesta muslim modern Anda terlihat mewah, maka Anda perlu selektif memilih bahan untuk membuat gaun tersebut. Pilihlah bahan-bahan yang tidak biasa, yang terlihat berkilau dan memiliki warna yang menawan serta menarik perhatian. Dan salah satu jenis bahan gaun yang bisa memberikan kesan seperti itu adalah bahan satin.  Bahan ini memang cukup panas ketika dipakai dan kurang mampu menyerap keringat, namun kesan modern dan mewah akan kita dapatkan, dan supaya tidak terlalu panas dan memberi bentuk yang bagus ketika dipakai, maka kita bisa menambahkan furing di dalam gaun.

Posting Komentar untuk "Gaun Pesta Muslim Modern yang Lagi Hits Banget"