Kembali Hadir, Inilah Pemeran yang Dirindukan di Cinta Suci SCTV 2020

SCTV melakukan gebrakan mengejutkan di awal Mei 2020. Sinetron Cinta Suci tamat pada 2019 kini hadir kembali. Hadirnya Cinta Suci SCTV 2020 ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta sinetron tersebut yang sangat merindukan akting dari pemain-pemainnya.

Berikut ini adalah beberapa pemeran dalam Cinta Suci yang mungkin akan dinantikan aksinya.

Pemeran dalam Sinetron Cinta Suci 


1. Ammar Zoni 

Aktor dengan nama asli Muhammad Ammar Akbar Alruvi ini merupakan pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993. Selain membintangi sinetron Cinta Suci, ia juga pernah bermain di beberapa sinetron Indonesia seperti 7 Manusia Harimau sebagai Rajo Langit dan Anak Langit sebagai Al. Mengawali karier sebagai model, Ammar Zoni kemudian perlahan terjun ke dunia akting dimulai dari menjadi seorang bintang iklan.

Di Cinta Suci, Ammar Zoni memerankan tokoh Marcel. Tokoh tersebut digambarkan merupakan seorang yang terlihat cuek, namun sebenarnya menyayangi orang di sekitarnya, khususnya Suci.

2. Irish Bella 

Pemain berikutnya adalah Irish Bella. Kisah cinta pada sinetron Cinta Suci rupanya merambah ke kehidupan nyata mereka. Wanita yang lahir di Cirebon pada 23 April 1996 ini telah resmi menjadi kekasih dari Ammar Zoni pada tahun 2019. Sebelum bermain di sinetron Cinta Suci, Bella pernah beberapa kali mengarungi kehidupan akting di berbagai sinetron seperti Anugerah Cinta, Rahmat Cinta, dan Bening Berlian.

3. Asmirandah

Siapa yang tidak kenal aktris cantik yang satu ini? Pengalamannya bermain di dunia akting sudah sangat banyak. Ia telah membintangi beberapa sinetron seperti Kawin Gandung, Inikah Rasanya, dan masih banyak lagi. Wanita kelahiran 5 Oktober 1989 ini juga kerap membintangi beberapa iklan produk mulai dari makanan hingga alat transportasi.

Di sinetron Cinta Suci, Asmirandah memerankan tokoh Monica yang merupakan saudara tiri dari Marcel. Tokoh ini merupakan tokoh antagonis yang sangat terobsesi untuk memiliki Marcel dan merebutnya dari Suci.

Jadi, tokoh mana yang paling dinantikan oleh para pemirsa? Atau akankah ada pemeran lain yang akan menyusul menjadi idola para fans?

0 comments:

Posting Komentar