Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Viral “Kang Mus Preman Pensiun” Kena Cegat Petugas Jalur Nagreg

Video viral - Kang Mus pemeran serial Preman Pensiun tengah ramai di perbincangkan di media sosial.


Pasalnya dalam sebuah video memperlihatkan bahwa Epy Kusnandar kena cegat petugas jalur Nagreg, Bandung.


Video viral ini diunggah oleh akun Instagram milik @polantasindonesia, Senin (17/5/2021). Unggahan menjadi viral setelah disaksikan sebanyak 37.155 kali dan dikomentari 160 pengguna Instagram.



Tidak hanya di Instagram, video yang memperlihatkan Epy Kusnandar di cegat petugas juga viral di Tiktok Brata_Yoga. Video di Tiktok ini telah ditonton lebih dari 2 juta orang, disukai sebanyak 125.100 kali dan dikomentari 2.700 orang.


Dalam video yang tengah viral, memperlihatkan bahwa Epy Kusnandar tampak tersenyum saat di cegat oleh petugas.


Epy Kusnadar sangat ramah dan kooperatif dalam menjalankan pemeriksaan dengan petugas. Dengan gaya santunnya ia menunjukkan kelengkapan dokumen dan surat-surat yang dibutuhkan oleh petugas.


Berbagai komentar netizen baik yang positif maupun negative meramaikan media sosial.


Banyak netizen yang memberikan komentar positif kepada Kang Mus, lantaran dirinya tidak marah-marah dan taat aturan ketika dilakukan pemeriksaan oleh para petugas.


Namun, komentar negatif dari netizen pun juga tidak dapat dihindari, hingga Istri Epy Kusnandar angkat bicara.


Netizen mengatakan bahwa Epy Kusnandar dapat lolos dari cegatan petugas karena ia adalah seorang artis. Mereka juga mengatakan jika artis dapat dengan mudahnya lolos dari cegatan karena ia memiliki kekuatan dan berbeda perlakuannya terhadap orang kecil.


Mengetahui suaminya di hujat netizen, istri Epy Kusnandar angkat bicara. Dia mengatakan jika suaminya juga orang biasa yang memiliki privasi dan kepentingan.


Video viral yang memperlihatkan Epy Kusnandar tampak tersenyum dan tertawa menunjukkan bahwa dirinya ingin berbaur kepada siapa saja. Sebagai warga Indonesia yang baik sudah semestinya untuk mengikuti peraturan yang berlaku.


Istri dari Kang Mus ini juga menyebutkan bahwa mereka telah memiliki surat izin dinas, tetapi memang ada dokumen yang kurang. Kekurangan dari dokumen inilah yang membuat mereka terpaksa diminta petugas untuk putar balik ke Jakarta.


Pemeriksaan di jalur mudik ini dilakukan ke siapa saja tanpa pandang bulu. Komentar negatif netizen yang menyudutkan Kang Mus tidak benar adanya karena petugas telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Posting Komentar untuk "Video Viral “Kang Mus Preman Pensiun” Kena Cegat Petugas Jalur Nagreg"