Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Kenapa Harus Memilih Toyota Fortuner untuk Mobil Keluarga

Fortuner merupakan salah satu mobil tipe SUV keluaran dari Toyota. Tampilannya yang gagah membuat mobil ini sangat digunakan untuk segala jenis medan jalanan. Tidak heran jika Toyota Fortuner menjadi primadona bagi setiap pecinta otomotif di tanah air. Selain tampilannya tersebut, ternyata masih ada beberapa kelebihan lain dari mobil ini. Apa saja itu? Simak pembahasan berikut ini.


Kelebihan Toyota Fortuner

Alasan Kenapa Harus Memilih Toyota Fortuner untuk Mobil Keluarga


1. Tampilan dashboard elegan

Keunggulan pertama dari mobil ini bisa Anda lihat pada bagian dashboard. Selain memiliki desain yang elegan, dashboard ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik. Fitur-fitur tersebut antara lain adanya kemudi multi fungsi, sistem informasi driver, multimedia layar sentuh, penyesuaian kursi elektrik, serta pengaturan suhu udara dalam kabin.


2. Eksterior yang gagah

Sejenak kita beralih ke bagian luar. Mobil ini memiliki tampilan eksterior yang cukup gagah dan juga maskulin, terlebih di bagian front under guard, rear roof spoiler, dan juga bagian grille. Selain itu, Fortuner telah dilengkapi dengan fitur Daytime Running Light LED serta fog lamp yang siap membantu menjelajahi jalanan yang penuh kabut. Ini membuktikan bahwa Toyota tidak hanya berfokus pada tampilan saja, melainkan juga segi fungsinya.


3. Fitur keselamatan lengkap

Tidak bisa dipungkiri bahwa sistem keselamatan dalam sebuah mobil adalah hal yang wajib dihadirkan. Sebagus apapun fitur dan tampilannya, akan sia-sia jika tidak memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Kabar baiknya, Fortuner sudah mempertimbangkan hal tersebut. Mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan keselamatan seperti dual SRS airbags, Anti-Lock Brake System, dan Electronic Brake-Force Distribution.


4. Mempunyai mesin yang responsif

Kualitas mesin juga tidak bisa terlepas dari perhatian saat membeli mobil. Fortuner memang memiliki kelebihan di sektor ini. Mobil ini telah dibekali mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan hingga 149,6 PS per 3.400 RPM dengan torsi maksimum 35 Kgm setiap 2.899 RPM. Pada Fortuner tipe bensin, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.694 cc yang mampu menghasilkan hingga 163 PS.


5. Harga bersahabat

Untuk mendapatkan mobil gahar dengan fitur yang sangat lengkap, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang besar. Harga Fortuner kondisi baru berada di kisaran 500-700 juta rupiah. Namun, jika harga tersebut masih terasa besar, Anda bisa memilih membeli mobil bekas Fortuner. Dengan begitu, biaya yang harus Anda keluarkan akan jauh lebih rendah.


Itu tadi beberapa kelebihan Toyota Fortuner yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan ketika hendak membeli mobil untuk teman perjalanan keluarga. Jika dilihat dari kelebihan di atas, sepertinya mobil ini memang menjadi pilihan yang tepat, terlebih jika Anda sering melakukan perjalanan jauh di berbagai jenis jalanan.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Harus Memilih Toyota Fortuner untuk Mobil Keluarga"