Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Streaming MNCTV Bagi Para Pecinta Sinetron

Para pecinta sinetron MNC tentunya tidak pernah ketinggalan untuk streaming mnctv. Namun tahukah Kamu bahwa sinetron MNC Pictures sendiri sudah berhasil menembus rating serta audience dengan share tertinggi? Yup, tepat sekali! Hal ini sudah diungkapkan oleh Titan Hermawan selaku Wakil Direktur Utama MNC Pictures yang menyebutkan bahwa pangsa pasar nasional MNC Pictures sudah mencapai lebih dari 40 persen dalam hal sinetron. Tidak heran, MNC Pictures berhasil menjadi salah satu rumah produksi yang tercatat memiliki sinetron paling fenomenal, apalagi jika bukan Sinetron Ikatan Cinta yang kerap dicari orang ketika streaming mnctv. Sinetron yang satu ini memang memiliki rating serta audience dengan share paling tinggi yang selama ini tercatat pada sejarah pertelevisian Indonesia.



Ditemui pada 20 Januari 2021, Titan mengungkapkan bahwa “MNC Pictures sebagai PH terbesar di Indonesia dengan performa rating dan pangsa pemirsa televisi dan digital tertinggi terus berkomitmen memberikan produksi tayangan terbaik.” Berdasarkan keterangan Titan yang juga menjabat sebagai direktur MSIN yang telah berdiri sejak tahun 2005, MNC Pictures sendiri sudah berhasil memproduksi bermacam-macam program yang memiliki konten berkualitas dan dikemas dalam bentuk drama. Produksi konten ini terdiri atas film televisi, film, serta sinetron atau serial televisi. Selain ikatan cinta, MNC Pictures juga sudah membesut sinetron yang berjudul Amanah Wali 4 serta Putri untuk Pangeran yang juga berhasil menduduki posisi 3 besar untuk rating terbaik di antara seluruh tayangan televisi di tanah air.


Sementara itu, sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan Perempuan Pilihan yang berhasil merebut perhatian masyarakat di tanah air. Sebelum ini, MNC Pictures juga sudah tercatat sebagai rumah produksi yang berhasil memproduksi sinetron dengan rating paling tinggi, yang tidak lai ialah sinetron berjudul Dunia Terbalik serta sinetron berjudul Tukang Ojek Pengkolan. Hal ini juga diungkapkan sendiri oleh Titan yang mengatakan “Selain rating tertinggi, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik juga menjadi sinetron dengan jumlah episode terbanyak sepanjang masa di Indonesia.” Menurut Titan, Tukang Ojek Pengkolan sudah mencapai 2.637 episode, sementara sinetron Dunia Terbalik sudah mencapai episode ke-2.337.


Sementara itu, MNC Studios Internasional (MSIN) yang berperan sebagai induk pada MNC Pictures menjadi penyedia konten terbesar yang ada di Indonesia. MSIN memiliki bisnis utama untuk memproduksi serta mendistribusikan bermacam-macam konten siaran terbaik serta berkualitas tinggi melalui semua platform media yang saat ini sudah tersedia. Jadi, penyalurannya bisa melalui sistem analog maupun sistem digital, misalnya pada terrestrial TV (Free to Air), Pay Per View (Pay TV), Catch Up TV, Over The Top (OTT), Video on Demand (VOD), Bioskop, serta semua fitur yang terdapat pada Internet Protocol Television (IPTV).


Sementara itu, Ella Kartika selaku Direktur Utama MNC Studios Internasional menjelaskan bahwa MSIN memiliki fokus bisnis yang mendapatkan dukungan dari bisnis di bawahnya dan bergerak pada bidang produksi seri drama, FTV, sinetron, serta film. Beberapa contohnya seperti Toko Barang Mantan, Chrisye, Mars Met Venus, Koki-Koki Cilik, Preman Pensiun, Rompis, serta Titus: Mystery of Enigma. Bukan hanya itu saja, MSIN juga sudah memproduksi animasi yang telah ditayangkan di berbagai belahan dunia, game show, infotainment, reality show, talent management, serta jasa periklanan. Tentu saja, hal ini menjadikan Ella dan segenap tim MNC Pictures bersyukur terhadap baiknya kinerja unit di bawah MSIN.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Streaming MNCTV Bagi Para Pecinta Sinetron"